Vincent Kompany Puji Performa Burnley Usai Habisi Sheffield United

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 07:54 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Danny Lawson/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, memberikan pujian bagi penampilan timnya usai mereka meraih kemenangan telak saat tandang ke Sheffield United.

Burnley meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Sabtu (20/4) malam WIB, the Clarets meraih kemenangan dengan skor telak 1-4.

Adapun empat gol kemenangan the Clarets dicetak oleh Jacob Bruun Larsen, Lorenz Assignon, Lyle Foster dan Johann Gudmundsson. Sementara satu gol balasan the Blades dicetak oleh Gustavo Hamer.

Selepas laga usai, Vincent Kompany memberikan komentarnya. Kompany memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

"Dia [Muric] telah melakukan penyelamatan-penyelamatan yang bagus di setiap pertandingan. Bagi kami, bukanlah sebuah pilihan untuk tidak mencadangkan pemain kami. Kami telah dihadapkan pada level yang sangat tinggi. Kami harus mendukung talenta yang mereka miliki. Hari ini adalah penampilan yang memenangkan pertandingan," kata Kompany kepada BBC Match of the Day.

"Saat mereka mencetak gol, tidak ada yang lebih buruk lagi dan kemudian Anda akan melihat apakah ketegangan akan hilang. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan di akhir pertandingan."

"Itulah urgensi yang harus kami bawa ke setiap pertandingan. Kami dapat berharap bahwa setiap pertandingan kami tidak boleh memiliki rasa takut dan terus maju. Liga ini dipenuhi dengan pertandingan-pertandingan sulit. Itu akan selalu menjadi tantangan terberat."

"Hal utama yang saya pedulikan adalah tim terus melaju, bahwa kami bermain tanpa rasa takut dan fokus pada perkembangan kami sendiri. Dari sinilah kami mendapatkan hasil - fakta bahwa kami menjadi lebih baik."

Dengan hasil ini, the Clarets masih tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 23 poin. Namun, mereka kini hanya tertinggal tiga angka saja dari zona aman.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-puji-performa-burnley-usai-habisi-sheffield-united
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini