Vincent Kompany Minta Burnley Jaga Fokus Saat Hadapi Sheffield United

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 08:25 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, meminta timnya untuk menjaga fokus saat melakoni pertandingan tandang ke markas Sheffield United nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Burnley akan menghadapi laga yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Sabtu (20/4) malam WIB. Mengingat betapa pentingnya laga ini demi perjuangan mereka untuk lolos dari jeratan degradasi, Vincent Kompany mengingatkan pasukannya bahwa mereka harus bisa menjaga fokus di sepanjang laga. Kompany juga mengaku sangat yakin the Clarets akan mampu membawa pulang hasil positif berbekal penampilan impresif mereka dalam lima laga terakhir dengan rincian sekali menang, tiga kali imbang dan hanya sekali menelan kekalahan.

"Ini adalah tentang membawa energi dari beberapa pertandingan terakhir ke dalam pertandingan ini dan melihat apakah kami dapat memaksakan keberuntungan kami sendiri, semoga pada hari itu keberuntungan dapat berpihak pada kami," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Fokus penuh bagi kami adalah pada Sheffield dan hanya itu. Ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan, juga untuk kedua tim. Kami bukan satu-satunya tim di liga yang membutuhkan kemenangan."

The Clarets sendiri saat ini masih tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 gol. Mereka masih tertinggal enam poin dari posisi aman di peringkat ke-17.Artinya, di lima laga tersisa, mereka masih sangat mungkin untuk bisa bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vincent-kompany-minta-burnley-jaga-fokus-saat-hadapi-sheffield-united
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini