Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Sheffield United vs Burnley

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 20 Apr 2024, 19:32 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Sheffield United vs Burnley

Sheffield United vs Burnley

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sheffield United akan menghadapi Burnley dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-34 yang berlangsung pada Sabtu (06/04).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Sheffield United vs Burnley pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Chris Wilder menghadapi skuat Vincent Kompany:

1. Sheffield United tidak akan diperkuat Jayden Bogle dan Jack Robinson, yang masing-masing menderita cedera pergelangan kaki saat bermain melawan Brentford dan Chelsea.

2. Ini bisa berarti debut Premier League bagi bek berusia 18 tahun, Sam Curtis, yang direkrut dari St. Patrick's Athletic pada bulan Januari.

3. Burnley menyambut kembali bek Dara O'Shea setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

4. Manajer Vincent Kompany kembali ke ruang ganti setelah dihukum menemani tim.

Fakta Pertandingan:

1. Sheffield Utd kebobolan 84 gol dalam 32 pertandingan Premier League musim ini. Itu adalah jumlah kebobolan terbanyak The Blades di liga sejak Ipswich Town pada musim 1963-64 (85), dan jumlah kebobolan terbanyak The Blades dalam satu musim liga sejak 1954-55 (86 dalam 42 pertandingan).

2. Burnley kehilangan 24 poin dari posisi unggul di Premier League musim ini, dengan hanya Brentford (30) yang kehilangan lebih banyak. Sementara itu, Sheffield United kehilangan 17 poin dalam posisi unggul musim ini.

3. Meskipun tidak ada tim yang menggunakan lebih banyak pemain di Premier League adaripada Sheffield Utd musim ini (33), tidak ada tim yang memiliki pencetak gol berbeda lebih sedikit daripada The Blades (10, tidak termasuk gol bunuh diri).

Artikel Tag: Sheffield United vs Burnley, Sheffield United, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-sheffield-united-vs-burnley
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini