Statistik Menarik Setelah Sheffield United Takluk 1-4 Dari Burnley

Penulis: Depe Ptr
Minggu 21 Apr 2024, 15:22 WIB
Statistik Menarik Setelah Sheffield United Takluk 1-4 Dari Burnley

Sheffield United vs Burnley via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sheffield United gagal mengalahkan Burnley setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-4 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-34.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Sheffield United vs Burnley yang berakhir dengan skor 1-4 bagi kemenangan tim tamu, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Chris Wilder tidak berhasil menaklukkan skuat Vincent Kompany:

1. Sheffield United menjadi tim ketiga dalam sejarah yang kebobolan lebih dari 50 gol di kandang dalam satu musim kompetisi kasta tertinggi Inggris, setelah Aston Villa pada musim 1935-36 (56) dan Chelsea pada musim 1959-60 (50).

2. Burnley berhasil mencetak sembilan gol melawan Sheffield United di Premier League musim ini, jumlah gol terbanyak yang pernah mereka cetak ke gawang lawan dalam satu musim di kompetisi ini (menyalip tujuh gol vs Bournemouth pada musim 2018-19).

3. Jóhann Gudmundsson mencetak gol hanya dalam waktu 17 detik setelah masuk sebagai pemain pengganti, itu adalah gol pertamanya di kompetisi tersebut sejak Februari 2021 v Crystal Palace – mengakhiri rentetan 50 penampilan Premier League tanpa gol.

4. Hanya Oliver McBurnie pada Januari 2024 (5 pertandingan) yang mencatatkan rekor mencetak gol atau assist lebih bagus di Bramall Lane untuk Sheffield Utd di Premier League musim ini dibandingkan Gustavo Hamer (3 pertandingan - 1 gol, 2 assist).

5. Lorenz Assignon menjadi bek Burnley kedua yang mencetak gol dan assist dalam pertandingan Premier League, setelah Daniel Fox melakukannya dalam kemenangan 2-1 atas West Ham pada Februari 2010.

Artikel Tag: Sheffield United vs Burnley, Sheffield United, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-sheffield-united-takluk-1-4-dari-burnley
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini