Chris Wilder Ungkap Penyebab Kekalahan Sheffield United dari Burnley

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 09:16 WIB
Chris Wilder.

Chris Wilder. (Foto: Danny Lawson/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Sheffield United, Chris Wilder, mengungkap penyebab kekalahan telak yang didapatkan oleh timnya saat menjamu Burnley pada pertandingan tadi malam.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Sheffield United pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Burnley di Bramall Lane, Sabtu (20/4) malam WIB, the Blades kalah dengan skor telak 1-4. Adapun empat gol kemenangan the Clarets dicetak oleh Jacob Bruun Larsen, Lorenz Assignon, Lyle Foster dan Johann Gudmundsson. Sementara satu gol balasan the Blades dicetak oleh Gustavo Hamer.

Selepas laga usai, Chris Wilder memberikan komentarnya sembari membeberkan penyebab timnya menelan kekalahan dengan skor telak.

"Ini merangkum musim kami. Ketika kami mendekati performa terbaik kami, kami tampil kompetitif, seperti yang kami tunjukkan selama 35 menit pertama. Kami seharusnya bisa unggul dua atau tiga gol. Lalu tiba-tiba dalam sekejap kami tertinggal dua gol," kata Wilder kepada Sky Sports.

"Dari mana hal itu terjadi? Kesalahan individu, kesalahan unit, kurangnya kepemimpinan - ketiga hal tersebut digabungkan menjadi satu. Ada banyak hal, tidak hanya hari ini. Liga ini terlalu kuat. Sayangnya, Anda akan terekspos."

"Ketika Anda datang ke sebuah klub sepak bola, Anda harus menilai dengan cepat apa yang dibutuhkan. Harus ada pembangunan jangka menengah dan panjang. Kami sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan. Ada kekurangan dalam hal kepemimpinan, kualitas, hal-hal yang kami ketahui dan pahami. Agar tim dapat meraih kesuksesan, hal-hal tersebut harus ditangani."

Dengan hasil ini, Sheffield masih terpuruk di dasar klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin. Mereka masih berjarak 10 poin dari zona aman dan semakin menyulitkan the Blades untuk lolos dari jeratan degradasi di lima pertandingan tersisa jika performa mereka tak kunjung membaik.

Artikel Tag: Chris Wilder, Sheffield United, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chris-wilder-ungkap-penyebab-kekalahan-sheffield-united-dari-burnley
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini