Muriqi Janjikan Lazio Akan Lakukan Ini Jelang Derby vs Roma

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Sep 2021, 16:45 WIB
Muriqi

Vedat Muriqi saat melawan Torino (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Lazio, Vedat Muriqi merasa lega dengan gol penyeimbang yang disarangkan oleh timnya di menit akhir saat melawan Torino hingga mereka pulang dengan berbekal satu poin dari pertandingan Kamis (23/09) malam waktu setempat di lanjutan Serie A. Ia berjanji timnya akan lebih bekerja keras lagi menjelang derby kontra Roma.

Striker 27 tahun asal Kosovo, Vedat Muriqi memberikan komentarnya mengenai hasil pertandingan Lazio melawan Torino, dia mengaku lega karena tim ibukota Italia tersebut pulang dengan membawa satu poun dari Turin.

“Torino adalah tim yang sangat agresif, kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit. Kami memenangkan penalti di menit akhir dan kami senang karena satu poin lebih baik ketimbang tidak mendapatkan apapun dan kami layak mendapatkannya,”ujarnya via Lazio Style Radio.

“Kami bermain setiap tiga hari sekali dan ada sedikit kelelahan, namun kami adalah pemain dan kami bekerja dengan baik, kami menjalani latihan intens selama sepekan, kini kami akan fokus pada derby.”

Selanjutnya ia membahas betapa penting baginya untuk bisa tampil dengan baik meskipun ia hanya dijadikan pemain cadangan.

“Kami tidak ingin bermain dengan bola-bola panjang, saya selalu mencoba untuk membantu rekan-rekan satu tim saya, meski hanya 10 menit saya selalu memberikan segenap hati saya,”jelasnya.

“Saya mencoba untuk memberikan segalanya untuk klub ini.”

Akhirnya Muriqi membahas mengenai moral yang dimiliki skuatnya dan menantikan derby della capitale melawan Roma yang akan berlangsung Minggu (26/09) malam waktu setempat.

“Lazio adalah sebuah tim yang tidak bia senang dengan satu poin saja, namun hari ini penting sebelum derby,”ujarnya.

“Dalam tiga hari ini kami akan bekerja lebih keras lagi guna mendapatkan kemenangan.”

Pemain 27 tahun tersebut yang kontraknya dengan Biancocelesti akan berlangsung hingga 2025 telah menorehkan lima penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain selama 68 menit.

Ia memang belum pernah dimainkan sebagai starter di era Maurizio Sarri namun lebih dipilih dibandingkan striker Ekuador, Felipe Caicedo di pramusim sebagai pelapis Ciro Immobile. Striker asal Kosovo tersebut berharap dapat berkembang di bawah Sarri dan akhirnya dapat menunjukkan performa impresif di Serie A.

Artikel Tag: Muriqi, Lazio, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/muriqi-janjikan-lazio-akan-lakukan-ini-jelang-derby-vs-roma
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini