Monchi: Pembicaraan dengan Presiden Sevilla soal Isco Hanya 20 Detik

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Feb 2021, 22:28 WIB
Monchi bicara soal ketertarikan Sevilla ke Isco.

Gelandang Real Madrid, Isco. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sevilla memang sempat dirumorkan akan menggaet Isco. Namun, Direktur Monchi memastikan bahwa berita itu hanya rumor belaka.

Sebelumnya, sebuah laporan yang dimuat di media Diario AS pada bulan Desember mengaitkannya dengan kepindahan ke rival La Liga, Sevilla. Kepindahan itu yang akan membuatnya bersatu kembali dengan Julen Lopetegui, yang pernah melatihnya di Madrid dan Tim Nasional Spanyol.

Namun, kepindahan tersebut tidak terwujud. Sebab, Sevilla pada akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Papu Gomez dari Atalanta pada bursa transfer musim dingin kali ini.

“Pembicaraan dengan Presiden Sevilla hanya berlangsung 20 detik. Itu adalah membahas berita yang telah keluar, dia bertanya kepada saya dan saya mengatakan itu tidak benar, dan itu semua adalah berkaitan dengan minat pada Isco," kata Monchi.

"Itu adalah rumor, rumor yang logis, karena dia ingin pergi dan di sini ada seorang pelatih yang telah melatihnya dan dengan siapa dia bermain di level tinggi, tapi sama sekali tidak ada, tidak ada pergerakan."

Sebagaimana diketahui, tidak menjadi bagian dari starter meski Real Madrid hanya memiliki 12 pemain senior lapangan yang tersedia untuk dipilih adalah indikasi statusnya saat ini di tim besutan Zinedine Zidane tersebut.

Playmaker berkebangsaan Spanyol itu baru memulai tiga pertandingan di La Liga Spanyol pada tahun ini dan bermain hanya 13 menit di Liga Champions karena dia telah menjadi pemain spesialis pengganti di Los Blancos.

Artikel Tag: Isco, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/monchi-pembicaraan-dengan-presiden-sevilla-soal-isco-hanya-20-detik
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini