Sevilla Menunjukkan Minat untuk Gaet Arda Guler

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Apr 2024, 18:49 WIB
Sevilla Menunjukkan Minat untuk Gaet Arda Guler

Sevilla Menunjukkan Minat untuk Gaet Arda Guler

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sesama tim La Liga, Sevilla menunjukkan minat untuk mengontrak gelandang Real Madrid Arda Guler dengan status pinjaman selama satu musim.

Masa jabatan Guler di Real Madrid tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkannya. Didatangkan dari Fenerbahce dengan harapan besar, rekor pemain asal Turki ini dengan cedera dan kelebihan pemain di lini tengah telah memaksanya untuk puas dengan peran sekunder. Sejauh musim ini, ia hanya mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi, hanya mencatatkan waktu 98 menit.

Di antara tujuh pertandingan ini, ia hanya sekali menjadi starter, yaitu saat Madrid menang 3-1 atas Arandina di Copa del Rey. Guler memiliki kualitas, tidak ada pertanyaan yang diajukan. Cedera menghalangi Guler untuk memberikan pengaruh yang lebih besar bersama tim utama musim ini. Selain itu, bahkan Carlo Ancelotti telah menasihatinya untuk bersabar saat ia berupaya mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Meski menit bermainnya terbatas musim ini, Guler telah menunjukkan kualitasnya, sehingga memicu minat beberapa tim yang ingin meminjamkannya dari Real Madrid. Menariknya, ini bukanlah skenario baru, karena pembicaraan mengenai potensi pinjaman juga muncul pada bulan Januari. Kemungkinan peminjaman musim panas mendatang nampaknya mungkin terjadi, dengan tawaran mengalir baik untuk Real Madrid maupun Guler sendiri.

Salah satu pihak yang tertarik adalah Sevillistas, dengan laporan di atas menunjukkan bahwa klub sedang mengincar Guler untuk musim mendatang. Namun, perlu dicatat bahwa hubungan antara Real Madrid dan Sevillistas sedang tidak dalam kondisi terbaik, menyusul keluhan Sevilla terhadap Real Madrid TV karena video mereka mengenai wasit.

Sementara itu, kami melaporkan beberapa hari yang lalu bahwa Real Sociedad telah menyatakan minatnya untuk mengakuisisinya. Di sisi lain, Guler juga kebetulan memiliki peminat dari luar Spanyol, dengan Bayern Munich siap menawarkan €40 juta untuk jasanya. Inti masalahnya adalah – minat terhadap Guler sangat besar, tetapi Real Madrid yang akan mengambil keputusan akhir.

Artikel Tag: Arda Guler, Sevilla, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-menunjukkan-minat-untuk-gaet-arda-guler
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini