Milomir Seslija Meminta Pemainnya Untuk Tetap Berlatih Mandiri

Penulis: Dayat Huri
Selasa 27 Jul 2021, 17:45 WIB
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija meminta para pemainnya untuk tetap menjalankan latihan mandiri seiring dengan diperpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 2 Agustus mendatang.

Dengan tetap melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing, pelatih ingin kondisi pemainnya tidak drop saat tim nantinya kembali berkumpul untuk persiapan menghadapi kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air.

"Tim masih libur, kami meminta pemain tetap aktif sampai kembali berlatih," tutur Milomir Seslija seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Eks pelatih Arema FC itu berharap di tengah masa perpanjangan PPKM, ada kelonggaran bagi skuat PSM Makassar untuk kembali berlatih kembali mempersiapkan tim.

"Semoga kami sebagai tim dapat berlatih untuk melanjutkan program tim," harap dia.

Secara personal dia mendukung kebijakan PPKM sebagai upaya pemerintah dalam menangani penyebaran virus Covid-19. Namun Milomir Seslija berharap kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 juga dapat kembali bergulir.

Menurutnya, masyarakat Indonesia sudah cukup lama menantikan kembali bergulirnya sepak bola tanah air. Ini menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat di tengah pembatasan kegiatan di luar rumah.

"Akan lebih baik kita harus positif dan memberi dukungan kepada orang-orang yang berusaha keras mencari solusi," ujarnya.

"Kami membutuhkan sepak bola untuk menghibur orang-orang di rumah bersama tim yang mereka cintai," pungkasnya.

Jadwal bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 memang masih jadi tanda tanya, setelah rencana kick off pada 9 Juli 2021 lalu gagal terlaksana karena kembali naiknya kasus Covid-19 di tanah air. Sampai kini belum ada pengumuman resmi dari PSSI ataupun PT LIB terkait jadwal kompetisi sepak bola tanah air.

Artikel Tag: Milomir Seslija, psm makassar, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milomir-seslija-meminta-pemainnya-untuk-tetap-berlatih-mandiri
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini