Milomir Seslija Ajak Stakeholder Saling Dukung Demi Bergulirnya Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 31 Jul 2021, 08:30 WIB
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija/foto dok PSM Makassar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengajak seluruh stakeholder sepak bola tanah air untuk satu suara memberikan dukungan demi bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang kini statusnya masih menggantung karena PSSI dan PT LIB belum mengeluarkan jadwal resmi.

Menurutnya, kondisi saat ini yang penuh gejolak karena pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia, sepak bola bisa jadi media untuk bersatu dan saling menguatkan.

"Saya berharap kita segera mendapatkan jadwal pastinya. Semuanya sedang berusaha keras untuk mencari solusi, mari kita dukung mereka semua agar kita bisa memulai kompetisi sesegera mungkin," ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Solusi terbaik saat ini untuk seluruh masyarakat Indonesia saat ini adalah memulai Liga kembali dan kita bisa melalui semua masalah ini dengan bersama-sama. Indonesia bisa," sambung pelatih yang didapuk sebagai pelatih PSM Makassar, beberapa bulan lalu tersebut.

Dengan kondisi yang serba sulit seperti ini masyarakat membutuhkan bantuan untuk tetap berpikir jernih dan positif. Esensi pertandingan sepak bola sebagai media hiburan bisa mengambil peran tersebut.

Menurut Milomir Seslija, antusiasme dalam mendukung tim kesayangan akan membuat masyarakat bisa sejenak melupakan kepenatan yang ada. Sehingga bisa membantu melepaskan stress yang menumpuk.

Dia percaya bahwa cara tersebut akan efektif, terlebih sudah satu tahun masyarakat Indonesia dijauhkan dari olahraga kesayangannya.

"Sudah satu tahun hal ini berjalan. Akan lebih baik jika kita bisa tetap berpikir positif dan memberikan dukungan kepada orang-orang yang sedang berusaha keras untuk mencari solusi masalah ini (pandemi)," kata mantan pelatih Arema FC itu.

"Kita membutuhkan sepak bola untuk membantu masyarakat tetap senang tinggal di rumah sambil menyaksikan tim kesayangannya," terangnya.

Milomir Seslija merasa sudah saatnya Indonesia bangkit dan pulih dari masa-masa sulit ini. Sebab negara-negara lain sudah mulai kembali menjalani rutinitasnya.

Kuncinya adalah kesadaran masing-masing individu untuk bergerak bersama. Apalagi pemerintah Indonesia sudah menyediakan fasilitas vaksin yang menawarkan jalan keluar dari pembatasan yang ada. Dengan begitu kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 dapat benar-benar digulirkan.

Artikel Tag: Milomir Seslija, psm makassar, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milomir-seslija-ajak-stakeholder-saling-dukung-demi-bergulirnya-liga-1
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini