Milinkovic-Savic Mengaku Banyak Belajar Dari Paul Pogba

Penulis: Vina Enza
Senin 16 Mei 2022, 16:42 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic membahas kekagumannya pada Paul Pogba yang membuatnya banyak belajar dan juga perkembangannya sebagai seorang pemain dan ambisinya untuk meraih Ballon d’Or suatu hari nanti.

Gelandang 27 tahun asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic kemungkinan besar akan hengkang karena Lazio bersiap menjual salah satu pemain bintangya tersebut guna mendanai perombakan skuat Maurizio Sarri. Biancocelesti berharap bisa mendapatkan mahar di kisaran 70 Juta Euro dan dua klub terdepan peminatnya adalah PSG dan Manchester United, meski Juventus juga menginginkannya.

Sang gelandang pertama membahas mengenai tahun terbaiknya selama bermain bersama Lazio hingga sejauh ini.

“Beberapa tahun hingga sekarang ini, statistiknya memang demikian, saya bermain sedikit lebih baik, apakah saya merasa diremehkan? Saya tidak memikirkan hal itu, saat saya menyelesaikan pertandingan jika ada waktu saya akan menyaksikannya lagi dan lalu saya memutuskan apakah saya tampil dengan baik atau tidak, saya jujur pada diri saya sendiri,”ujarnya via DAZN.

“Dalam pergerakan saya tanpa bola saya telah banyak bertumbuh dalam beberapa tahun terakhir, pelan-pelan saya bekerja dan tahun ini anda bisa melihat hasilnya.”

Gelandang asal Serbia tersebut lalu membahas mengenai perbandingan antara dirinya dengan eks gelandang Juventus, Paul Pogba.

“Saya banyak belajar dari dirinya di awal saya tiba di Italia dan ia masih bermain di Juventus, ia tinggi seperti saya, memiliki teknik dan telah menjadi pembeda dalam pertandingan.”

Di bagian akhir pemain 27 tahun tersebut membahas mengenai di mana ia melihat dirinya lima tahun lagi dan ambisi Ballon d’Or.

“Saya tidak terlalu memikirkan masa depan, saya melihatnya hari demi hari dan saya tidak terlalu memikirkan banyak hal,”ujarnya.

“Ballon d’Or? Pastinya saya menyukainya.”

Gelandang Biancocelesti tersebut telah mencetak 10 gol dan menyumbangkan 11 assist dalam 35 penampilannya di Serie A musim ini. Kini ia bersiap membantu timnya untuk menghadapi Juventus pada pertandingan yang akan berlangsung pada Senin (16/05) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-mengaku-banyak-belajar-dari-paul-pogba
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini