Milan Terus Berjuang Perpanjang Kontrak Donnarumma dan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 00:49 WIB
Milan terus upayakan perpanjang kontrak Donnarumma dan Calhanoglu

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan tengah berjuang keras mengamankan kontrak baru Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu dengan titik temu antar pihak terkait dikabarkan telah terkuak.

Januari ini akan menjadi bulan yang sangat sibuk bagi Paolo Maldini dan manajemen Rossoneri mengingat mereka tengah mengupayakan penjualan dan pembelian pemain sekaligus memperbaharui kontrak beberap bintang kunci.

Menurut kabar dari Tuttosport, negosisi Milan dengan agen Donnarumma dan Calhanoglu masih terus berlanjut. Keduanya merupakan sosok pemimpin dan pilar di skuat asuhan Stefano Pioli, namun sayangnya mereka akan habis masa kontraknya pada Juni 2021 mendatang.

Kehilangan dua pemain sepenting itu secara cuma-cuma tentu tak masuk akal bagi raksasa Serie A tersebut, namun karena alasan yang sama mereka harus rela berkorban secara ekonomi. Satu hal yang pasti, keduanya tidak pernah mempertanyakan masa depan mereka bersama Rossoneri dan masih ingin bertahan di klub.

Demi mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak Donnarumma, Il Diavolo mungkin perlu menyisipkan klausul pelepasan terkait partisipasi klub di Liga Champions, sedangkan untuk gaji, nominal 7 hingga 7.5 juta euro atau Rp112 hingga Rp120 miliar per tahun seharusnya sudah cukup.

Untuk Calanoglu, nominal gaji yang diharapkan memang lebih rendah, namun pemain internasional Turki tersebut menginginkan lebih dari 3.5 juta euro atau Rp56 miliar yang ditawarkan Milan, meskipun 4 juta euro atau Rp64 miliar plus bonus diperkirakan bakal menjadi titik temunya.

Artikel Tag: Milan, donnarumma, Calhanoglu

925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini