Milan Terdepan Dalam Perburuan Playmaker Porto Otavio

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Mar 2021, 11:55 WIB
Otavio

Otavio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berada di posisi terdepan dalam perburuan Otavio Edmilson dari FC Porto pada jendela transfer musim panas mendatang.

Rossoneri memang selalu mencari peluang-peluang menarik di bursa transfer, khususnya dengan mercato musim panas yang semakin mendekat dan akan ada cukup banyak pemain yang berstatus bebas transfer. Otavio merupakan salah satu nama yang diyakini berada dalam daftar target raksasa Serie A tersebut.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah berupaya merekrut gelandang serang 26 tahun tersebut. Kontraknya bersama Porto akan berakhir pada penghujung musim nanti dan tampaknya ia tidak akan memperpanjangnya.

Dari isu yang berhembus dari Casa Milan, Il Diavolo ternyata berada di posisi terdepan dalam perburuan pemain asal Brasil tersebut dengan status bebas transfer musim panas nanti. Memang ada tim lain yang menaruh minat terhadapnya, namun klub Serie A tersebut disebut-sebut berada di posisi yang menguntungkan.

Dalam sesi wawancaranya dengan MilanNews, jurnalis Diario de Noticias David Pereira berbicara mengenai peluang sang playmaker hijrah ke Italia dan ia menyebutnya sebagai transaksi luar biasa bagi Rossoneri.

"Dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk AC Milan, meskipun saya tidak akan berani mengatakan bahwa Otavio lebih kuat daripada [Hakan] Calhanoglu. Kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini dan merupakan salah satu pemain terbaik Porto," tutur Pereira.

"Dia merupakan pemain teknis, tetapi ia juga agresif, dia bisa bermain di posisi berbea, juga di lini tengah dan sayap. Siapapun yang mendatangkannya akan membuat transaksi hebat."

Artikel Tag: Otavio, Porto, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-terdepan-dalam-perburuan-playmaker-porto-otavio
2532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini