Atletico Madrid Sepakati Transfer Caglar Soyuncu Dengan Porto

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Jan 2024, 06:25 WIB
Defender Atletico Madrid

Caglar Soyuncu (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Atletico Madrid, Caglar Soyuncu menjadi pemain paling dicari di bursa Januari ini dan sedang mempertimbangkan enam pilihan. Kabar terkini pihak klub ibukota Spanyol telah menyapakati transfernya dengan raksasa Portugal, Porto.

Pelatih Diego Simeone ingin memperkuat kedalaman skuatnya di bursa musim dingin ini dengan mendatangkan gelandang bertahan, tapi nampaknya skuatnya akan dilemahkan sebelum hal itu terjadi. Kesepakatan yang selangkah lagi berbuah adalah untuk bek tengah, Caglar Soyuncu yang siap hengkang dari klub untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Soyuncu telah dikaitkan dengan transfernya dalam dua bulan terakhir dan defender asal Turki tersebut hanya menorehkan 212 menit bermain. Dengan Euro 2024 yang menjelang, Soyuncu kabarnya ingin datang dengan performa terbaik di kompetisi tersebut, sesuatu yang tidak dia dapatkan di Atletico Madrid hingga saat ini.

Menurut kabar yang dilansir Caught Offside menyebutkan bahwa Soyuncu ingin kembali bermain ke Premier Leagua, tapi pilihannya saat ini ada di tempat lain. Pemain 27 tahun tersebut sedang membuat keputusan untuk pindah ke Borussia Dortmund, Roma, Besiktas, atau Fenerbahce yang semuanya berminat pada servisnya. Namun di antara klub peminat, Porto yang telah mengambil langkah maju karena mereka telah memiliki kesepakatan dengan Los Rojiblancos meski persyaratan transfernya belum jelas.

Hingga sejauh ini raksasa Portugal tersebut jelas belum bisa meyakinkan sang pemain bahwa mereka adalah pilihan yang tepat untuknya, apakah itu dijual atau dipinjam. Atleti nampaknya akan mendapat keuntungan dari kesepakatan terebut. Soyuncu didatangkan dengan gratis, jadi jika dijual pastinya akan menghasilkan keuntungan, sedangkan jika dipinjam makan secara teori sang pemain akan mendapatkan menit bermain yang ia cari selama ini. dan musim panas depan kemungkinan bisa dijual atau memberikan dirinya kepercayaan diri yang lebih untuk bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di musim panas nanti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Caglar Soyuncu, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-sepakati-transfer-caglar-soyuncu-dengan-porto
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini