Milan Tak Bisa Cegah Ibrahimovic Tampil di Sanremo, Helikopter Jadi Solusi?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Feb 2021, 21:42 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tidak bisa meminta Zlatan Ibrahimovic untuk membatalkan keikutsertaannya pada Festival Sanremo, namun mereka dikabarkan tengah mempertimbangkan penggunaan helikopter sebagai solusi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, tampaknya bakal mustahil bagi Rossoneri meminta Ibrahimovic membatalkan partisipasinya pada Festival Sanremo pekan depan. Alasannya adalah kontrak yang diteken sang pemain soal penampilannya di sana dilakukan sebelum ia menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub.

Milan pun telah menerima ketika mereka mengajukan tawaran dan pada akhirnya mereka mampu memperpanjang kerjasama dengan legenda asal Swedia tersebut, dan kini hanya pemberitahuan singkat sepertinya kecil kemungkinan situasi bakal berubah

Sementara itu, menurut kabar dari Il Corriere della Sera, ada kemungkinan helikopter akan dipakai ketimbang mobil untuk menutup jarak 350 km antara Milano dengan Sanremo agar bisa menghindari begitu melelahkannya perjalanan sehari-hari yang akan dilakukan striker 39 tahun tersebut selama festival.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa beberapa hari lalu mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut merupakan yang pertama kali menegaskan kembali bahwa jika situasi Rossoneri tetap sulit, akan lebih baik baginya berlatih bersama tim setiap hari.

Milan memang tengah dalam tekanan menyusul rentetan hasil buruk yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir dan sejumlah pemain pun menjadi sasaran kritik, termasuk Ibrahimovic yang dituding telah terpecah fokusnya antara klub dan festival.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Sanremo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tak-bisa-cegah-ibrahimovic-tampil-di-sanremo-helikopter-jadi-solusi
1739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini