Milan Resmi Umumkan Calabria Negatif COVID-19

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Jan 2022, 21:20 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan resmi mengumumkan bahwa Davide Calabria telah dinyatakan negatif COVID-19 dan akan kembali berlatih Sabtu (15/1) besok jelang pertandingan giornata ke-22 Serie A melawan Spezia.

Calabria merupakan satu dari tiga pemain bertahan Rossoneri yang dinyatakan positif COVID-19 pada waktu yang relatif bersamaan mengingat Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli juga terinfeksi virus tersebut. Alhasil, mereka harus melewatkan dua pertandingan Serie A awal 2022 ini dengan Alessandro Florenzi mengisi posisi bek kanan sementara Pierre Kalulu bergeser ke bek tengah untuk menemani Matteo Gabbia di jantung pertahanan klub.

Tomori lantas kembali ke starting XI Milan saat duel Coppa Italia melawan Genoa, namun tidak berlangsung lama sebelum mengalami cedera. dan MilanNews menyebutkan bahwa ia menderita cedera meniskus medial pada lutut kirinya dalam pertandingan 16 besar kompetisi tersebut dan tampaknya bakal absen cukup lama.

Kendati demikian, di tengah kabar buruk tersebut, angin segar menghampiri Rossoneri mengingat sebuah pernyataan dalam website resmi klub memberikan konfirmasi bahwa Calabria telah dinyatakan negatif COVID-19. Sang pemain telah pulih dan akan kembali ke skuat mulai akhir pekan ini.

Sang wakil kapten tentu berharap bisa kembali merumput dalam pertandingan Serie A menghadapi Spezia dan sekali lagi menjadi bagian penting klub dalam upaya mereka meraih gelar Scudetto musim ini, terlebih dengan peran pentingnya di skuat selama ini.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-umumkan-calabria-negatif-covid-19
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini