Milan Optimistis, Kapan Ibrahimovic Bisa Kembali Dimainkan?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jan 2021, 00:41 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya optimistis tak lama lagi bakal dapat kembali menyambut Zlatan Ibrahimovic setelah cukup lama tak diperkuat striker andalan mereka akibat cedera.

Ibrahimovic memang masih belum pulih dari cedera betis yang dialaminya beberapa waktu lalu, namun tampaknya Rossoneri tidak harus menunggu terlalu lama untuk menyaksikannya kembali beraksi di lapangan. Tentu saja kabar tersebut menjadi suntikan besar bagi klub yang jelas memerlukan kehadiran sosok striker sejati.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh La Gazzetta dello Sport, legenda asal Swedia tersebut hampir dipastikan akan melewatkan pertandingan melawan Benevento dan big match kontra musuh bebuyutan di Serie A Juventus pada 3 dan 6 Januari nanti. Kendati demikian, hal tersebut merupakan perkiraan pada awal-awal cederanya.

Mantan bintang Paris Saint-Germain sendiri bertekad bisa kembali bermain sejak menit awal dalam duel kontra Cagliari yang akan dilawan Milan pada 18 Januari nanti di Sardinia. Akan tetapi, jadwal kembali striker 39 tahun tersebut kemungkinan bisa terjadi enam hari lebih cepat, yakni pada pertandingan Coppa Italia menghadapi Torino.

Jika masalah betis yang dialaminya tidak mengganggu, maka Ibrahimovic bisa bermain selama beberapa menit melawan Il Toro hanya untuk memastikannya siap kembali dimainkan. Sementara itu, Milan optimistis mereka bisa benar-benar menurunkan striker andalan mereka saat menghadapi Cagliari dalam lanjutan Serie A.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini