Milan Ingin Segera Tuntaskan Masalah Kontrak Donnarumma dan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 02:55 WIB
Duo bintang Milan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma

Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan berupaya keras untuk segera menyelesaikan masalah perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, baik Donnarumma maupun Calhanoglu hanya terikat kontrak dengan Rossoneri hingga Juni nanti dan tenggang waktu perpanjangan kerjasama pun semakin mendekat dengan cepat. Akan tetapi, manajemen raksasa Serie A tersebut selalu optimistis bahwa mereka akan mampu meraih hasil positif dari negosiasi dengan agen-agen kedua bintang tersebut.

Kontak terbaru yang dilakukan antara agen pemain internasional Turki dan petinggi Milan telah berhasil memangkas jarak antara permintaan dan penawaran, sementara kesepakatan dengan Mino Raiola untuk penjaga gawang andalan Italia masih perlu dicapai.

Bahkan dengan tawaran 7 juta euro atau Rp112 miliar per musim yang diajukan Rossoneri masih dianggap terlalu rendah oleh Raiola yang menginginkan bayaran fantastis untuk kliennya di angka 10 juta euro atau Rp160 miliar. Selain itu, masalah mengenai perlu atau tidaknya disisipkan klausul pelepasan dalam kontrak baru kiper 21 tahun tersebut pun belum disepakati.

Kendati demikian, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Milan cukup percaya diri bahwa mereka akan mampu mencapai kesepakatan dengan super agen tersebut berikut Donnarumma yang selalu berharap bisa bertahan di San Siro. Harapannya, sang penjaga gawang bisa segera meneken kontrak barunya bersama klub, pun demikian dengan Calhanoglu, yang selama ini menjadi ruh di posisi gelandang serang pasukan Stefano Pioli.

Artikel Tag: Milan, donnarumma, Calhanoglu

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini