Milan dan Roma Masih Naksir, Sassuolo Punya Keuntungan Bajak Martin Erlic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Mei 2021, 14:52 WIB
Martin Erlic

Martin Erlic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan AS Roma dikabarkan masih tertarik mendatangkan pemain bertahan Spezia Martin Erlic, namun adalah Sassuolo yang mungkin memiliki keuntungan untuk mengamankan servisnya.

La Gazzetta dello Sport edisi Senin (3/5) kemarin fokus membahas mengenai Erlic, yang tampil apik bersama Spezia dalam musim perdananya di Serie A. Ia banyak bermain sebagai starter bersama Claudio Terzi yang lebih berpengalaman. Ia merupakan pemain bertahan tipe fisik yang sangat tangguh, namun juga paham bagaimana memainkan bola dan karena alasan tersebut banyak klub mulai menaruh perhatian terhadapnya.

Rossoneri dan Giallorossi merupakan dua tim papan atas yang tengah bersaing memantau situasi pemain internasional Kroasia tersebut, namun Neroverdi tampaknya menjadi tim favorit untuk mengamankan servisnya mengingat mereka pernah memilikinya hingga 2018 sebelum memutuskan melepasnya ke klubnya saat ini. Mereka masih memiliki 50% klausul pejualannya kembali yang berarti kubu Roberto De Zerbi memiliki keuntungan besar jika mereka ingin merekrutnya.

Karena itulah, masa depan Erlic tidak hanya bergantung pada proposal yang akan diterima Spezia dari klub lain pada bursa transfer yang akan datang, tetapi juga keputusan akhir Sassuolo mengingat mereka memiliki hak pertama menolak. Tak menutup kemungkinan mereka akan mengevaluasi peluang memulangkannya. Sementara itu, Milan dan Roma bakal memantaunya dengan seksama dan bisa saja mereka akan bergerak mengambil langkah serius jika ada celah terbuka.

Artikel Tag: Erlic, Spezia, Milan, Roma, Sassuolo

1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini