Milan Buruk Atasi Problematika No. 10, Ambisi Besar Hasil Mengecewakan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 09:09 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dianggap mengatasi problematika No. 10 dengan buruk mengingat meski memiliki ambisi tinggi, hasil yang mereka raih di akhir cenderung mengecewakan.

Mengingat Hakan Calhanoglu memutuskan tidak memperbaharui kontraknya awal musim panas ini, salah satu prioritas Rossoneri adalah posisi No. 10. Meskipun berhasil mengamankan servis Brahim Diaz dari Real Madrid dalam status pinjaman selama dua musim, fans pada akhirnya kecewa dengan kinerja klub.

Pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin, raksasa Serie A tersebut mengumumkan transfer Junior Messias dari Crotone. Ia dimaksudkan menjadi alternatif untuk posisi playmaker sekaligus winger kanan, namun kedatangannya tidak benar-benar membuat fans antusias.

Sebagaimana yang dikemukakan Andrea Longo menyatakan dalam kolom terbarunya untuk MilanNews, situasi No. 10 klub diatasi dengan buruk oleh manajemen. Pada mulanya, publik digiring dengan asumsi bahwa bintang-bintang yang sudah tidak terpakai di tim besar bakal direkrut dalam status pinjaman seperti Hakim Ziyech dan Chelsea.

Kemudian, ada isu mengenai Nikola Vlasic dari CSKA Moscow dan terakhir bintang Brest Romain Faivre. Kendati demikian, pada akhirnya Milan hanya mampu memboyong Messias, yang merupakan pilihan final mereka di bursa tranfer. Raksasa Serie A tersebut pun seolah terpaksa mantap merekrut pemain asal Brazil tersebut sebagai pengganti Calhanoglu mengingat waktu yang tersisa semakin menipis dan target mereka pun kian mengerucut.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-buruk-atasi-problematika-no-10-ambisi-besar-hasil-mengecewakan
3532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini