Menang 4-0 di Laga Uji Coba,  Aji Santoso Puji Pemain Muda Persebaya

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Jan 2020, 14:00 WIB
Menang 4-0 di Laga Uji Coba,  Aji Santoso Puji Pemain Muda Persebaya

Skuat Persebaya Surabaya pada laga uji coba kontra Persis Solo/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut, pertandingan uji coba kontra Persis Solo yang berakhir dengan skor 4-0 memiliki arti penting bagi skuat muda Bajul Ijo yang dinilainya tampil cukup baik.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (11/1) malam itu, Bajul Ijo memang menurunkan sejumlah pemain muda timnya untuk memberikan menit bermain, sehingga mereka lebih siap menatap Liga 1 2020 nanti.

"Pada pertandingan hari ini saya tidak lihat hasil, saya lihat cara bermain tim," Terang Aji seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Menurut Aji penampilan anak asuhnya cukup memuaskan. Meski sempat kesulitan berkembang di awal babak, namun pada akhirnya Rachmat Irianto dan kawan-kawan bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Pelatih yang pernah menukangi Persebaya di era Indonesia Premier League itu juga mengapresiasi penampilan pemain muda Bajul Ijo.

"Pertandingan hari ini penting untuk pemain-pemain muda, yang saya yakin mereka belum pernah bermain dengan ditonton 50.000 penonton. Saya sangat mengapresiasi penampilan mereka, walaupun masih perlu ditingkatkan lagi mental mereka," imbuhnya.

Salah seorang pemain muda, Rizky Ridho yang tampil cukup baik pada pertandingan itu mengaku senang bisa tampil bersama tim senior Persebaya Surabaya.

"Saya berterima kasih kepada coach Aji yang memberikan menit bermain untuk saya dan Alhamdulillah saya bisa bermain dengan idola saya, Hansamu. Intinya saya bersyukur untuk hari ini dan saya ingin terus belajar kepada senior-senior saya," jelasnya.

Dalam pertandingan itu, empat gol Persebaya Surabaya disumbangkan Hansamu Yama Pranata, penyerang anyar Patrich Wanggai, Alwi Slamat, dan Osvaldo Haay.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Aji Santoso

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini