Masih Cedera, Lionel Messi Dipastikan Absen Bela Timnas Argentina

Penulis: Depe Ptr
Selasa 19 Mar 2024, 04:22 WIB
Masih Cedera, Lionel Messi Dipastikan Absen Bela Timnas Argentina

Lionel Messi via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Absennya superstar Inter Miami CF, Lionel Messi yang cedera akan berlanjut ke Timnas Argentina setelah federasi negaranya mengonfirmasi pada hari Senin (18/03) bahwa sang mega bintang tidak akan bergabung.

Pemain legendaris nomor 10, yang absen dalam kemenangan The Herons di Matchday 5 melawan DC United, dikeluarkan dari skuat La Albiceleste untuk pertandingan persahabatan mereka di AS melawan El Salvador (22 Maret, di Philadelphia) dan Kosta Rika (26 Maret, di Los Angeles) akhir bulan ini.

"Kapten Argentina, Lionel Messi tidak dapat bergabung untuk pertandingan persahabatan di USA karena cedera hamstring ringan," bunyi pernyataan akun resmi juara bertahan Piala Dunia FIFA itu pada akun Twitternya pada Senin waktu setempat.

Timnas Argentina memiliki target untuk mempertahankan gelar Copa America mereka hanya dalam waktu tiga bulan dari sekarang. Copa America 2024 akan dimainkan di Amerika Serikat, dengan lima stadion MLS berada di antara stadion tuan rumah.

Penampilan terakhir Messi di MLS terjadi pada 13 Maret, ketika Miami mengalahkan Nashville SC di leg kedua babak 16 besar Piala Champions Concacaf, Miami lolos ke perempat final dan akan menghadapi pemimpin Liga MX, CF Monterrey. Leg 1 melawan The Rayados akan dimainkan pada 3 April di Chase Stadium, sementara leg kedua dijadwalkan pada minggu berikutnya di Estadio BBVA di Meksiko.

Miami, yang saat ini memimpin klasemen Supporters Shield dengan rekor 3W-1L-1D (10 poin), akan bertandang ke markas New York Red Bulls pada Sabtu (23/03) di Matchday 6 MLS 2024.

Artikel Tag: Lionel Messi, Inter Miami, Timnas Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-cedera-lionel-messi-dipastikan-absen-bela-timnas-argentina
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini