Masa Depan Pep Guardiola Diputuskan Akhir Musim Depan

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Mei 2022, 20:28 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya masih belum mau membahas terkait masa depannya di skuat The Cityzens. Guardiola memastikan bahwa keputusan bertahan atau tidak di Etihad Stadium akan dia umumkan pada akhir musim depan.

Pep Guardiola ditunjuk sebagai manajer Manchester City pada musm panas tahun 2016 yang lalu. Sejak saat itu Guardiola telah memimpin di 349 pertandingan, dengan meraih 259 kemenangan, 38 seri, dan hanya 52 kali kalah. Bukan hanya itu, Guardiola juga berhasil mempersembahkan 10 trofi domestik di antaranya tiga titel Premier League, satu Piala FA, dan empat Piala Liga Inggris.

Akan tetap dalam beberapa pekan terakhir masa depan Guardiola di Man City mulai dipertanyakan. Hal itu karena sang manajer belum menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya akan berakhir pada Juni 2023.

Menanggapi masa depannya di Man City yang masih terlihat abu-abu, Guardiola enggan membahasnya. Guardiola menilai saat ini bukan momen yang tepat untuk membahas masa depannya. Guardiola memastikan bahwa dia akan mengambil keputusan untuk bertahan atau tidak pada akhir musim depan.

"Kalau saya memperpanjang kontraknya, itu akan terjadi di akhir musim depan. Sebelum itu, maka tidak akan terjadi," ujar Guardiola kepada Sky Sports.

"Sudah bertahun-tahun dan kami telah melihat bagaimana tim dan diri saya sendiri, bagaimana [perasaan] kami bersama. Mengetahuinya, saya ingin bertahan selama 10 tahun lagi. Tapi kami harus meluangkan waktu untuk itu, tentu saja. Sekarang bukanlah saatnya."

"Ini bukan waktu untuk itu di musim ini atau selama musim berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-pep-guardiola-diputuskan-akhir-musim-depan
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini