Barcelona Lihat Berpeluang Datangkan Bernardo Silva Musim Panas Ini

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 18:40 WIB
Barcelona Lihat Berpeluang Datangkan Bernardo Silva Musim Panas Ini

Barcelona Lihat Berpeluang Datangkan Bernardo Silva Musim Panas Ini

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona melihat ada peluang untuk datangkan maestro Manchester City, Bernardo Silva pada musim panas ini.

Awal pekan ini, muncul laporan yang mengklaim bahwa Barcelona optimistis untuk kembali ke aturan 1:1 menjelang jendela transfer musim panas. Salah satu konsekuensi langsung dari kembalinya aturan fair play upah 1:1 adalah bahwa Barca akan dapat merekrut pemain papan atas tanpa kesulitan apa pun.

Salah satu pemain yang paling disukai Barcelona adalah Bernardo Silva, dengan Xavi Hernandez dan manajemen klub sama-sama mengagumi maestro Manchester City berusia 29 tahun tersebut. Barca telah mencoba untuk mengontrak Silva selama dua musim panas terakhir, dan bintang Portugal itu juga sangat antusias dengan kemungkinan mengenakan seragam Blaugrana, yang akhirnya mewujudkan impian masa kecilnya.

Namun, hal itu tidak mungkin dilakukan karena masalah tagihan gaji klub. Namun, Mundo Deportivo kini melaporkan bahwa Barcelona melihat penandatanganan Silva sebagai hal yang layak dilakukan menjelang jendela transfer musim panas ini.

Setelah kepindahannya gagal pada musim panas lalu, Silva memperpanjang kontraknya dengan Manchester City hingga 2026, setelah tujuh musim di sana, namun memasukkan klausul pemutusan kontrak sebesar £50 juta, sekitar €58 juta ke dalam perjanjian. Jumlah tersebut dipandang sebagai jumlah yang terjangkau bagi Barca untuk musim panas ini jika mereka kembali ke aturan 1:1.

Sumber yang dekat dengan Silva mengakui bahwa, meski telah memperbarui kontraknya, pendekatannya terhadap kehidupan telah membuatnya mempertimbangkan musim panas mendatang sebagai waktu yang ideal untuk meninggalkan City dan Liga Premier. Dan, pemain internasional Portugal berusia 29 tahun itu diyakini ‘tergila-gila’ untuk bergabung dengan Barca, meski ada minat dari PSG.

Sekali lagi, semuanya akan bergantung pada Barca untuk mencapai aturan 1:1, namun ada keyakinan kuat bahwa hal itu akan mungkin terjadi, dengan kesepakatan Nike yang akan datang akan memberikan dorongan finansial yang sangat dibutuhkan.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Barcelona, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-lihat-berpeluang-datangkan-bernardo-silva-musim-panas-ini
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini