Carlos Tevez Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Nyeri Dada

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Apr 2024, 23:23 WIB
Carlos Tevez

Carlos Tevez masuk rumah sakit karena nyeri dada (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eks striker Juventus, Manchester United, dan Manchester City, Carlos Tevez, dilarikan ke rumah sakit di Argentina setelah mengalami nyeri di dadanya dan sedang menjalani pemeriksaan.

Tevez kini berkarier sebagai pelatih untuk klub asal Argentina, Independiente, dan klubnya mengumumkan bahwa eks striker timnas ARgentina itu dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (23/4) malam waktu setempat.

"Pelatih kami, Carlos Tevez, memasuki La Trinidiad Sanatorium di San Isidro karena nyeri dada," demikian pernyataan resmi klub di media sosial Twitter.

"Mereka melakukan tes sesuai dengan keluhannya dan itu memuaskan. Besok, dia akan melanjutkan serangkaian pemeriksaan lebih lanjut sebagai bagian dari pengecekan secara umum yang biasa dilakukan."

Satu jam kemudian, Independiente mengumumkan kabar lanjutan dengan memastikan bahwa Tevez harus dirawat inap, sebagai langkah pencegahan.

"Carlos Tevez akan menginap di rumah sakit sebagai langkah pencegahan hingga pengecekan dilanjutkan," demikian pengumuman tersebut.

Sebagaimana dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Tevez telah mengalami nyeri dada pada Oktober tahun lalu, yang juga memengaruhi kepalanya.

Ini sebabnya para dokter sudah menjadwalkan sejumlah pengetesan terhadap mantan striker tim nasional Argentina itu.

Tevez kini berusia 40 tahun. Pada puncak kariernya, dia pernah membela West Ham United, Manchester United, Manchester City, dan juga Juventus di Eropa.

Dia juga pernah memperkuat Boca Juniors, Corinthians, dan Shanghai Shenhua untuk klub-klub di luar Eropa.

Tevez pensiun pada 2022 dan langsung meniti kariernya sebagai pelatih bersama Rosario Central, sebelum pindah ke Independiente pada tahun 2023 lalu.

Artikel Tag: Carlos Tevez, Juventus, Manchester United, Manchester City, Independiente

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-tevez-dilarikan-ke-rumah-sakit-karena-nyeri-dada
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini