Arsenal dan Manchester City Berebut Bintang Newcastle, Bruno Guimaraes

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 20:39 WIB
Arsenal dan Manchester City Berebut Bintang Newcastle, Bruno Guimaraes

Bruno Guimaraes via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal dan Manchester City akan berebut bintang Newcastle United, Bruno Guimaraes di jendela transfer musim panas mendatang, menurut laporan terbaru.

Guimaraes memiliki klausul pelepasan sekitar 100 juta poundsterling dalam kontraknya di Newcastle saat ini, meskipun klub yang berminat mungkin mencoba mencapai kesepakatan dengan harga lebih rendah.

Newcastle mungkin harus menjual beberapa pemainnya untuk mematuhi aturan keuntungan dan keberlanjutan (PSR), kata kepala eksekutif mereka yakni Darren Eales awal tahun ini, sehingga menjual Guimaraes bisa menjadi salah satu opsi.

Kabar tersebut membuat Arsenal menaruh minat pada striker Newcastle, Alexander Isak, tetapi mereka sekarang juga ingin memburu Guimaraes, menurut laporan terbaru dari The Telegraph.

Arsenal tertarik untuk menambah opsi lini tengah di akhir musim, di tengah tanda tanya besar mengenai masa depan Thomas Partey dan Jorginho.

Namun, kabar buruknya bagi Arsenal adalah bahwa sesama tim top Premier League yakni Manchester City, juga tertarik untuk mendatangkan Bruno Guimaraes, yang tampil mengesankan sejak bergabung dengan The Magpies pada tahun 2022.

Arsenal dan City bersaing untuk merekrut Declan Rice musim panas lalu, klub London Utara itu berhasil mengalahkan persaingan tim asuhan Pep Guardiola untuk mendapatkan tanda tangannya. Guimaraes sendiri menyadari minat dari Arsenal dan City.

Selain dua klub Premier League itu, ggelandang tengah berusia 26 tahun tersebut juga dikaitkan dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris-Saint Germain.

Artikel Tag: Arsenal, Manchester City, Bruno Guimaraes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-manchester-city-berebut-bintang-newcastle-bruno-guimaraes
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini