Masa Depan Mauricio Pochettino Tergantung pada Tinjauan Akhir Musim Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Mei 2024, 16:21 WIB
Masa Depan Mauricio Pochettino Tergantung pada Tinjauan Akhir Musim Chelsea

Mauricio Pochettino via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: The Telegraph melaporkan Chelsea akan tetap berpegang teguh pada rencana mereka untuk mengadakan tinjauan akhir musim beberapa hari setelah pertandingan terakhir klub melawan Bournemouth, yang pada akhirnya akan menentukan masa depan pelatih kepala Mauricio Pochettino.

Pochettino masih memiliki sisa satu tahun dalam kontrak yang dia tandatangani pada musim panas lalu setelah musim ini berakhir, dalam kontrak tersebut, The Blues memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi.

Niat The Blues sejak merekrut Pochettino adalah selalu menilai kinerjanya bersama dengan kinerja klub secara keseluruhan di akhir musim pertamanya sebagai pelatih, terlepas dari fluktuasi bentuk penampilan dan hasil.

Itulah sebabnya Pochettino tidak pernah terancam dipecat menyusul hasil yang mengecewakan, seperti kekalahan 5-0 di markas Arsenal atau ketika para pendukung meneriakinya setelah meraih hasil imbang di kandang Brentford. Namun hal ini juga menjelaskan mengapa jaminan mengenai masa depannya setelah musim ini belum diberikan, meski musim ini hanya menyisahkan tiga pertandingan tersisa.

Pochettino sendiri telah menyatakan bahwa dia akan meminta klarifikasi mengenai masalah tersebut dari pemilik dan direktur olahraga di akhir musim, yang berarti masa depannya mungkin tidak ditentukan begitu saja oleh klub.

Tinjauan akhir musim, yang kemungkinan akan mencakup Mauricio Pochettino, direktur olahraga Paul Winstanley dan Laurence Stewart, serta anggota tim kepemilikan bersama Behdad Eghbali, Todd Boehly dan Jose E Feliciano, diperkirakan akan berlangsung pada hari-hari setelah pertandingan terakhir Chelsea musim ini melawan Bournemouth.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Premier League, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-mauricio-pochettino-tergantung-pada-tinjauan-akhir-musim-chelsea
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini