Postecoglou Miliki Ambisi Yang Lebih Tinggi di Tottenham Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Mei 2024, 22:07 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:x)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou disebut memiliki ambisi yang lebih tinggi untuk Tottenham setelah musim 2023/24 ini mereka dipastikan finis di peringkat kelima klasemen Premier League. Klub London utara mengakhiri musim dengan kemenangan 3-0 di Sheffield United pada Minggu (19/05) kemarin.

Bos Tottenham, Ange Postecoglou mengatakan bahwa finis di peringkat kelima klaemen Premier League merupakan prestasi bagus di musim pertamanya namun menegaskan bahwa ia memiliki ambisi yang lebih tinggi.

Spurs mengkonfirmasi satu tempat di kompetisi Liga Europa musim depan dengan kemenangan 3-0 atas tim yang telah terdegradasi, Sheffield United di hari terakhir musim 2023/24. Dua gol Dejan Kulusevski dan satu gol Pedro Porro memastikan mereka finis di atas Chelsea. Itu merupakan peningkatan di musim pertamanya setelah kepergian Harry Kane dan mereka dipastikan akan berusaha lebih baik lagi musim depan.

“Ini merupakan tantangan luar biasa di Premier League dan melatih sebuah klub besar yang tidak memiliki tahun yang bagus tahun lalu, anda tahu ini tidak akan berjalan dengan mudah,”ujar Postecoglou seperti dikutip Evening Standard.

 “Saya telah menikmati sepanjang musim ini, saya memiliki beberapa ambisi yang lebih tinggi untuk klub sepak bola ini dan hingga kami mencapai titik tersebut saya tidak akan banyak tersenyum.

“Saya telah menikmatinya dan berharap akan terus maju mulai dari sini.

“Tentunya saya tidak senang dengan cara kami merampungkan musim ini namun jujur saja bagi para pemain dan staf kami telah berada di lima besar sepanjang musim ini, di tahun di mana terjadi sedikit pergolakan.

“Kami finis di peringkat kedelapan tahun lalu, pergantian pemain, sepak bola yang berbeda, cara berlatih yang berbeda, tidak mudah untuk mempertahankan level jika anda mencoba melakukan itu.

"Bahkan di masa-masa sulit tahun ini, kami masih tetap kompetitif. Saya pikir saya sudah melakukan upaya maksimal, dan itu adalah satu-satunya hal yang bisa diminta oleh seorang manajer."

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-miliki-ambisi-yang-lebih-tinggi-di-tottenham-musim-depan
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini