Terkait Tawaran Kontrak Baru Liverpool, Begini Jawaban Virgil van Dijk

Penulis: Depe Ptr
Senin 20 Mei 2024, 20:13 WIB
Terkait Tawaran Kontrak Baru Liverpool, Begini Jawaban Virgil van Dijk

Virgil van Dijk via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk mengungkapkan bahwa "tidak ada yang mungkin terjadi" terkait tawaran kontrak baru dari Liverpool.

Namun pemain asal Belanda itu mengisyaratkan bahwa dia ingin bertahan di Anfield, dan menegaskan bahwa perpisahannya akan sama emosionalnya dengan perpisahan Jurgen Klopp.

Seperti halnya Trent Alexander-Arnold dan Mohamed Salah, Van Dijk akan memasuki tahun terakhir kontraknya saat ini dan belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak.

Dan, ketika ditanya tentang masa depannya setelah Liverpool menutup musim 2023/24 dengan kemenangan atas Wolves, kapten klub tersebut hanya bisa memberikan sedikit kepastian bagi para pendukungnya.

Virgil van Dijk berkata: "Saat ini, tidak ada yang perlu saya katakan. Tidak ada yang berubah dan tidak ada yang perlu didiskusikan juga. Tidak ada perubahan sama sekali pada situasi saya.

"Masa depan saya tidak penting saat ini. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan sekarang adalah jika saya mengucapkan selamat tinggal, saya rasa saya tidak akan membiarkannya kering (tidak menangis) karena itu adalah sesuatu yang membuat saya sangat terkejut dengan dia (Klopp).

"Para penggemar ini adalah sesuatu yang lain dan pada akhirnya ketika mereka mengucapkan selamat tinggal kepada Anda maka itu akan menjadi istimewa.

"Bahkan dengan Joel Matip, saya berkata 'Bagaimana kamu bisa menjaganya tetap kering sobat?'. Dia hanya ingin melewatinya dengan cepat dan berdiri bersama kami, jadi menurut saya dia melakukannya dengan cukup baik."

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkait-tawaran-kontrak-baru-liverpool-begini-jawaban-virgil-van-dijk
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini