Rafa Marin Fokus Kembali ke Santiago Bernabeu

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 22:49 WIB
Rafa Marin Fokus Kembali ke Santiago Bernabeu

Rafa Marin Fokus Kembali ke Santiago Bernabeu

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kebobolan lima gol saat bertugas untuk Alaves di Santiago Bernabeu pertengahan pekan, Rafa Marin mendapat ujian akhir dari klub induknya saat Los Blancos mengumpulkan 93 poin di klasemen liga.

Bek pinjaman ini, pada bagiannya, tampil solid dalam pertahanan malam itu dengan mencatatkan tujuh sapuan, memblok dua tembakan, melakukan satu intersepsi, satu tekel, satu tekel orang terakhir, dan memenangkan dua duel pada malam itu.

Dengan semakin dekatnya jendela transfer musim panas dan masa pinjamannya di Alaves hampir berakhir, sang pemain hampir kembali ke Real Madrid. Namun Isabel Pacheco melaporkan bahwa ada raksasa Eropa yang memantau situasi Rafa Marin.

Seperti yang diungkapkan oleh media Spanyol tersebut, perwakilan raksasa Serie A Napoli hadir untuk menyaksikan penampilan Marin melawan Real Madrid di Bernabeu awal pekan ini.

Klub asal Italia ini melihat pemain muda ini memiliki potensi besar dan berharap dapat mengikatnya dalam dinamika mereka untuk musim depan karena mereka ingin kembali lebih kuat setelah musim di bawah standar. Namun Napoli belum menghubungi pihak bek tersebut, seperti yang dikonfirmasi oleh media tersebut.

Oleh karena itu, minggu-minggu mendatang akan menjadi sangat penting dalam menentukan masa depan pemain muda ini, terutama karena akhir musim sudah dekat. Alaves hanya memiliki satu pertandingan tersisa musim ini, setelah itu mantan bintang Castilla itu akan dibebaskan dari masa pinjamannya di klub. Marin akan kembali ke Madrid bulan depan dan saat ini hanya fokus untuk meraih kesuksesan di ibu kota Spanyol.

Setelah memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di tim divisi utama, ia berharap bisa langsung bersaing mendapatkan menit bermain dengan nama-nama besar di lini pertahanan. Belum ada keputusan yang diambil mengenai masa depan Marin di klub, dan semuanya akan bergantung pada keputusan transfer Los Blancos pada bulan Juni. Kepergian Nacho, status pemulihan David Alaba, dan potensi kedatangan Leny Yoro, tentu saja, akan menjadi faktor langsung.

Artikel Tag: rafa marin, Real Madrid, Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafa-marin-fokus-kembali-ke-santiago-bernabeu
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini