Umuh Acungkan Jempol Buat Fanatisme Bobotoh di Stadion

Penulis: M. Aldi
Senin 20 Mei 2024, 23:15 WIB
Komisaris Persib, Umuh Muchtar

Komisaris Persib, Umuh Muchtar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kemenangan Persib melawan Bali United disambut bahagia Umuh Muchtar. Dirinya mengapresiasi dukungan Bobotoh yang luar biasa dalam menularkan energi kepada pemain di atas lapangan.

Maung Bandung menang 3-0 di leg kedua dan mengubah skor agregat menjadi 4-1. Hasil ini menyegel satu tempat di partai final championship series Liga 1 2023/2024 dan mendekatkan diri ke singgasana juara.

Gol Ciro Alves, Febri Hariyadi dan Edo Febriansah tidak bisa dibalas oleh Serdadu Tridatu. Permainan solid dan agresif dikatakan Umuh membuat Mohammed Rashid dan kawan-kawan kewalahan dalam mengimbangi.

"Luar biasa, juara lah, semuanya pemain juga pasti senang, saya dengan segala cara harus menang, harus menang," kata Umuh Muchtar ketika diwawancara usai pertandingan oleh awak media.

Komisaris Persib ini menyebut animo stadion begitu membara. Atmosfer positif membuat pemain termotivasi untuk bisa bermain maksimal. Di sisi lain, hadirnya penonton yang memadati tribun membuat mental pemain tim tamu ambruk.

Untuk laga ini, minta Bobotoh untuh hadir langsung mendukung tim di stadion begitu besar. Bahkan tiket yang dijual juga cepat ludes terjual dan habis dua hari sebelum pertandingan digelar.

"Saya ucapkan terima kasih, ini kan berkat Bobotoh juga, dengan tenaga tambahannya jadi menang, tampil sebelas (pemain) di lapangan jadi seperti ada 12,5 (pemain)," kata dia.

Kemenangan ini juga membuatnya puas karena catatan pertemuan dengan Bali United yang kurang baik bisa dipatahkan. Umuh juga menyoroti prediksi mengenai Persib yang mustahil mengalahkan Serdadu Tridatu.

"Memang, apa kata saya, katanya ada yang bilang itu Persib tidak akan menang lawan Bali, katanya orang bandung yang ngomong gitu, ga tahu siapa ya, hati- hati bicara, kalau orang Bandung itu mau kalah mau menang, ya bicaranya soal menang, maaf saja, tidak baik lah," tukasnya.

Artikel Tag: umuh muchtar, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/umuh-acungkan-jempol-buat-fanatisme-bobotoh-di-stadion
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini