Xavi Hernandez Tak Senang dengan Cara Fans Kecam Laporta

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 22:35 WIB
Xavi Hernandez Tak Senang dengan Cara Fans Kecam Laporta

Xavi Hernandez Tak Senang dengan Cara Fans Kecam Laporta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez telah mengecam penggemar Barcelona yang menyerang Presiden Joan Laporta. Selama kemenangan kemarin melawan Rayo Vallecano.

Dengan pekerjaannya yang online, para penggemar keluar untuk mendukung sang pelatih, sambil meneriakkan selama pertandingan, "Xavi ya! Laporta tidak!". Sepanjang pertandingan, sang pelatih mendapat dukungan dan kehangatan luar biasa dari para suporter, terutama di momen-momen akhir pertandingan.

Menurut MARCA, nyanyian “Xavi Hernandez, oé, oé, oé, Xavi Hernandez, oé, oé” bergema di tribun penonton, sebuah bukti keinginan para penggemar untuk kelangsungannya di klub.

Pada awal pertandingan, terdapat nyanyian sporadis yang mendukung Xavi dan mengkritik dewan, namun tidak tersebar luas dan dengan cepat dapat diredam oleh mayoritas pendukung. 'Xavi, ya, Laporta, tidak; Barca, ya, Laporta, tidak: dan Laporta, mundur,’ teriak para fans.

Namun Xavi tidak senang dengan barak tersebut dan berkata setelahnya:

"Saya tidak suka ketika mereka bersiul atau bernyanyi melawan seseorang dari klub, itu tidak menyenangkan. Saya berterima kasih kepada para penggemar, yang selalu bernyanyi untuk saya, bernyanyi untuk saya, saya punya selalu mendapat penghargaan dari tribun."

"Saya tidak menyukainya. Saya tidak mencari ini. Saya selalu mencari persatuan, konsensus, kerja sama tim. Saya tidak menyukainya. Saya tidak menyukai ini. Saya tidak suka jika mereka mengincar seseorang."

"Itu tidak menyenangkan. Saya ingin semua orang bahagia. Mereka meneriakkan nama saya dan saya merasakan penghargaannya, tetapi saya tidak menyukai lagu-lagunya."

"Anda harus (bersatu). Tiga minggu lalu kami berbicara tentang persatuan, proyek, harapan, ambisi... milik saya tidak berubah tidak peduli berapa banyak orang menulis atau berbicara. Saya ingin memulai musim depan dengan antusiasme yang tinggi. "

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Joan Laporta, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-tak-senang-dengan-cara-fans-kecam-laporta
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini