Marco Verratti Bisa Dimainkan Sebagai Starter Saat Italia Hadapi Wales

Penulis: Rei Darius
Sabtu 19 Jun 2021, 13:45 WIB
Marco Verratti boleh jadi bermain untuk pertandingan terakhir Italia di Grup A.

Marco Verratti bisa bermain pada laga penutup Italia di grup (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Italia diprediksi bisa melakukan empat atau lima perubahan dalam susunan pemainnya untuk pertandingan penutup Grup A kontra Wales, dengan Marco Verratti melakoni debutnya di Piala Eropa 2020.

Gli Azzurri sudah memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 usai mengalahkan Turki dan Swiss masing-masing dengan skor 3-0, namun mereka belum pasti menjadi juara grup.

Wales tertahan dengan skor 1-1 kontra Swiss sebelum mengalahkan Turki dengan skor 2-0, jadi mereka bisa melangkahi Italia di klasemen akhir Grup A jika menang dalam partai penutup ini.

Skuat asuhan Roberto Mancini melanjutkan persiapannya dengan melaksanakan sesi latihan di Coverciano pada hari Jumat (18/6) sore kemarin, jelang berangkat ke Roma pada akhir pekan ini.

Marco Verratti, yang harus menyaksikan dua laga pertama Azzurri dari bangku cadangan akibat cedera lutut yang dialaminya selagi membela Paris Saint-Germain pada akhir musim lalu, kini dikabarkan sudah pulih sepenuhnya. Ia bisa membuat Jorginho atau Manuel Locatelli mendapatkan jatah istirahat dalam partai terakhir.

Sementara itu, Giorgio Chiellini dipastikan absen karena cedera otot, namun sang defender veteran memastikan bahwa itu tidaklah serius dan dia bisa kembali bermain dalam waktu beberapa hari ke depan. Dengan begitu, maka Francesco Acerbi diperkirakan akan bermain menggantikannya.

Selain Italia, ada dua negara lain yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, yaitu Belgia dan Belanda.

Artikel Tag: Marco Verratti, Italia, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-bisa-dimainkan-sebagai-starter-saat-italia-hadapi-wales
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini