Hengkang Dari Lazio? Immobile Putuskan Masa Depannya Jelang Musim Panas

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Apr 2024, 18:51 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten Lazio, Ciro Immobile dikabarkan telah membuat keputusan terkait masa depannya menjelang dibukanya bursa musim panas. Sang striker menjalani musim yang kurang memuaskan di ibukota Italia dan telah dikaitkan dengan transfer ke klub lainnya.

Ciro Immobile kabarnya telah membuat keputusan mengenai masa depannya menjelang bursa musim panas. Striker 34 tahun tersebut tidak sedang menjalani musim yang mudah di ibukota musim ini, dengan hanya menyarangkan enam gol dalam 1504 menit bermain dalam 27 penampilannya secara keseluruhan. Merupakan sebuah rekor yang mengecewakan bagi seorang pemain yang termasuk salah satu penyerang paling produktif di Italia dalam beberapa tahun terakhir.

Masa depan striker 34 tahun tersebut mulai serius dipertanyakan oleh sebagian besar penggemar Lazio, dan beberapa saat ini percaya bahwa sudah saatnya striker veteran tersebut dikurangi perannya supaya memberikan jalan pada Valentin Castellanos untuk menjadi starter. Penyerang asal Argentina tersebut telah mencetak empat gol di musim ini.

Seperti dilansir Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Immobile telah memutuskan untuk mengutamakan bertahan di Biancocelesti menjelang bursa musim panas nanti, ingin merampungkan kontraknya yang akan berlangsung hingga Juni 2026. Satu-satunya tawaran yang menggoda adalah Inter atau tawaran bernilai besar dari Arab Saudi.

Pemain 34 tahun tersebut sekarang ini akan fokus untuk mencoba beradaptasi dengan sistem baru yang diterapkan oleh Igor Tudor di ibukota Italia dan ingin membuktikan diri sekali lagi pada para penggemarnya.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-lazio-immobile-putuskan-masa-depannya-jelang-musim-panas
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini