Cedera Cukup Parah, Kiper Utama Lazio Harus Absen Sebulan

Penulis: Vina Enza
Kamis 21 Mar 2024, 21:22 WIB
Kiper Lazio

Ivan Provedel (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper utama Lazio, Ivan Provedel dikabarkan mengalami cedera cukup parah yang mengharuskannya absen selama beberapa pekan. Pemain internasional Italia tersebut merupakan salah satu andalan tim ibukota Italia dalam dua musim terakhir.

Serangkaian tes media yang telah dilakukan mengkonfirmasi bahwa kiper Lazio, Ivan Provedel terpaksa harus absen selama beberapa pekan. Penjaga gawang 30 tahun asal  tersebut yang terus terbukti sebagai sosok andalan dan konsisten di ibukota.

Ia terpaksa absen di kemenangan Biancocelesti 3-2 atas Frosinone di akhir pekan lalu karena mengalami cedera pergelangan kaki yang menyakitkan di menit-menit akhir saat timnya dikalahkan Udinese. Provedel bahkan tidak bisa berjalan ke luar lapangan nampak jelas sangat kesakitan dan The Aquile semakin khawatir mengingat betapa penting sosoknya di lini pertahanan.

Kiper 30 tahun tersebut sukses menorehkan 13 clean sheet dalam 38 pertandingan musim ini. Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Provedel telah menjalani serangkaian tes medis pada Senin lalu, dan tes MRI mengkonfirmasi bahwa ligamen pergelangan kaki kirinya mengalami masalah, cedera yang akan membuatnya absen setidaknya 30 hari jika tidak lebih.

Pemain 30 tahun tersebut terpaksa akan absen dalam sejumlah pertandingan penting termasuk pertandingan melawan Juventus di Serie A dan semifinal Coppa Italia, dan juga derby melawan Roma pada 7 April mendatang. Menjadi sebuah kehilangan besar bagi tim besutan Igor Tudor..

Artikel Tag: Lazio, Ivan Provedel, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-cukup-parah-kiper-utama-lazio-harus-absen-sebulan
1709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini