Guglielmo Vicario Komentari Debutnya Bersama Timnas Italia

Penulis: Vina Enza
Senin 25 Mar 2024, 21:26 WIB
Vicario

Guglielmo Vicario

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Guglielmo Vicario mengomentari debutnya bersama timnas Italia di pertandingan persahabatan melawan Ekuador yang berakhir dengan kemenangan 2-0 pada Minggu (24/03) malam waktu setempat. Penjaga gawang Tottenham tersebut mengaku tidak memberi batasan pada kariernya.

Guglielmo Vicario melakoni debutnya bersama timnas senior Italia, sebelumnya ia belum pernah mewakilu negaranya di berbagai level usia muda, jadi ini merupakan momen besar bagi eks kiper Empoli tersebut.

“Ini adalah sebuah target yang saya tetapkan untuk diri saya sendiri, dan saya sangat senang telah mewujudkannya dengan sebuah clean sheet dan sebuah kemenangan. Kami layak menang malam ini,”ujar Vicario via RAI Sport.

Dia adalah salah satu dari dua debutan dalam starting XI yang sama sekali berubah melawan Ekuador bersama dengan winger Torino, Raoul Bellanova dan kemenangan 2-0 di laga yang berlangsung di Red Bull Arena, New Jersey ditentukan melalui gol Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Barella.

“Kami telah bekerja dengan baik guna memahami kapan momen yang tepat kami menderita di bawah tekanan dan melakukan serangan balik karena itu cara kami mencetak gol kedua.

“Ini tentang membaca berbagai fase di pertandingan. Anda bisa menderita sedikit, namun yang penting adalah tahu apa yang harus dilakukan.”

Kiper Spurs tersebut menyadari bahwa tempatnya di Euro belum terjamin karena Ivan Provedel merupakan pilihan kedua di belakang Gianluigi Donnarumma, kemudian kiper Tottenham tersebut dan Alex Meret berebut tempat ketiga. Setelah meraih targetnya mewakili Italia apa target selanjutnya untuk penjaga gawang Spurs tersebut?

“Target saya adalah meningkat hari demi hari tanpa menetapkan batasan dan tanpa berlebihan juga, saya mencoba menjalani masa sekarang dan mengharapkan yang maksimal untuk diri saya sendiri.”

Pertandingan tersebut sekaligus merampungkan tur Azzuri di Amerika Serikat sebelumnya mereka mengalahkan Venezuela 2-1 di laga persahabatan yang berlangsung Kamis malam lalu.

Artikel Tag: Vicario, Italia, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guglielmo-vicario-komentari-debutnya-bersama-timnas-italia
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini