Lazio Dapat Kabar Baik Terkait Pemulihan Cedera Ivan Provedel

Penulis: Vina Enza
Senin 25 Mar 2024, 21:43 WIB
Kiper Lazio

Ivan Provedel (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper utama Lazio, Ivan Provedel mengalami cedera dan saat ini sedang menjalani pemulihan yang kabarnya berjalan baik. Harapannya sang penjaga gawang hanya akan absen sebentar dan kembali merumput dalam satu bulan lagi.

Ivan Provedel sedang menjalani proses pemulihan cedera di Formello dan harapan tinggi disematkan bahwa ia akan segera fit dan kembali merumput satu bulan lagi.

Penjaga gawang 30 tahun asal Italia tersebut merupakan salah satu pemain terbaik dalam skuat The Aquile sejak kedatangannya di Agustus 2022. Ia mengalami cedera pergelangan kaki yang menyakitkan di menit-menit akhir saat timnya kalah 3-2 dari Udinese pada 11 Maret lalu , cedera yang memaksanya absen selama lebih dari satu bulan.

Kiper 22 tahun kurang dikenal, Christos Mandas menggantikan posisi Provedel di kemenangan 3-2 atas Frosinone di lanjutan Serie A dan masih belum jelas siapa yang menjadi pilihan pelatih baru The Aquile, Igor Tudor untuk sementara waktu dengan Luigi Sepe yang masih tersedia.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa proses pemulihan cedera Provedel berjalan dengan baik dan kini menargetkan kembali bermain di leg kedua semifinal Coppa Italia antara Biancocelesti dan Juventus yang dijadwalkan berlangsung pada 23 April mendatang.

Penjaga gawang 30 tahuntersebut telah menorehkan 13 clean sheet dan kebobolan 44 gol dalam 38 penampilannya di semua kompetisi di sepanjang musim 2023/24 ini. 

Artikel Tag: Lazio, Ivan Provedel, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dapat-kabar-baik-terkait-pemulihan-cedera-ivan-provedel
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Nedy manalu
Nedy manalu
28 Maret 2024 19:21
Seri A supet liga dunia
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa