Manuel Lazzari Bermimpi Main di Euro Bersama Timnas Italia

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Mei 2021, 20:22 WIB
Lazzari

Manuel Lazzari (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Winger Lazio, Manuel Lazzari berharap bisa dipanggil memperkuat tim nasional Italia dan bermain di Euro 2020 yang akan dilangsungkan pada musim panas mendatang bersama Azzuri.

Eks pemain SPAL, Manuel Lazzari mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain dengan Azzuri setelah kemenangan Biancocelesti 4-3 atas tim tamu Genoa Minggu (02/05) kemarin di Olimpico.

“Kami bermain dengan sangat baik di babak pertama dan kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi, kami tahu kami menghadapi tim kuat yang ingin selamat dari degradasi.”ujar pemain 27 tahun tersebut via DAZN.

“Mereka pantang menyerah namun kami layak mendapat kemenangan.

“Saya merasa dalam kondisi baik demikian juga dengan rekan-rekan satu tim saya, kadang mereka nampak bermain bagus meski kami kesulitan untuk menyudahi pertandingan, kami telah menciptakan banyak peluang, hasilnya tidak sepenuhnya adil.”

Sementara itu pelatih timnas Italia, Roberto Mancini nampak hadir di Olimpico untuk menyaksikan langsung jalannya pertandingan Lazio melawan Genoa. Apakah Lazzari bermimpi bisa bermain di Euro bersama Azzuri?

“Bermain dengan tim nasional adalah sesuatu yang unik bagi seorang pesepakbola, saya selalu memberikan yang terbaik dengan Lazio dan mencoba untuk mendapatkan penggilan tersebut,”tandas sang winger.

Tim besutan Simone Inzaghi masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Serie A setelah meraih kemenangan atas Grifone, mereka terpaut lima poin dengan peringkat empat, AC Milan namun masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan melawan Torino.

Artikel Tag: Lazzari, Lazio, Italia

858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini