Manajemen Percaya Pioli, AC Milan Tak Akan Ganti Pelatih

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 19:06 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tidak akan mengganti pelatih musim panas nanti dengan manajemen menaruh kepercayaan mereka terhadap Stefano Pioli.

Meskipun Rossoneri tak menikmati saat-saat terbaik mereka, tampaknya tidak ada yang mempertanyakan masa depan Pioli bersama klub, setidaknya di internal raksasa Serie A tersebut.

Calcio Mercato menuliskan bahwa manajer asal Italia tersebut memiliki empat pertandingan tersisa untuk memastikan Milan tidak melewatkan target utama finis di empat besar musim ini, dan juga mengamankan posisinya sendiri di kursi pelatih klub, setidaknya selama satu musim lagi, lantaran jika hasil buruk mereka berlanjut, nasibnya akan benar-benar di ujung tanduk.

Tuttosport lantar menuliskan bahwa situasinya tak berjalan dengan baik belakangan ini setelah Rossoneri sempat terlempar dari peringkat dua, tetapi juga dari zona Liga Champions, meskipun peluang mereka lolos masih terbuka.

Mantan bos Fiorentina tersebut sendiri mempercayai timnya dan manajemen klub pun percaya kepada pelatih mereka dan karena itulah tidak ada seorangpun yang pernah meragukan masa depannya, meskipun nantinya mereka gagal finis di empat besar Serie A. Ia dianggap telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Milanello dan tak seorang pun mengharapkan Scudetto ataupun wajib mengamankan tempat di Liga Champions.

Kendati demikian, jika Milan mengakhiri musim ini dengan bencana, pergantian pelatih tak benar-benar bisa dielakkan, namun untuk saat ini perpisahan dengan Pioli belum terlintas di benak manajemen.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini