Man United Tawarkan Eric Bailly Pada Newcastle United

Penulis: Yuni Winata
Senin 20 Jun 2022, 20:00 WIB
Man United tawarkan Eric Bailly pada Newcastle United

Eric Bailly

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United dikabarkan telah menawarkan bek mereka, Eric Bailly pada Newcastle United yang tengah mengalami kesulitan dalam usaha mereka untuk merekrut bek Lille, Sven Botman.

Newcastle United diperkirakan akan membuat gelombang besar di bursa transfer musim panas ini, meskipun sejauh ini mereka baru berhasil mempermanenkan Matt Targett dari Aston Villa.

Botman adalah salah satu target utama mereka, namun AC Milan juga mengincarnya, dan bek asal Belanda itu dikabarkan lebih memilih bergabung ke Milan.

Dan kini The Mirror melaporkan bahwa Setan Merah ingin memanfaatkan situasi tersebut dengan menawarkan Eric Bailly pada Magpies yang kini jadi klub super kaya.

Bailly sudah lama jarang dimainkan oleh Man United, dan manajer baru mereka, Erik ten Hag, nampaknya juga tak berniat untuk memasukkannya kembali ke tim utama.

Musim lalu Bailly hanya tampil dalam 4 kali laga Liga Premier, yang disebabkan oleh cedera dan performanya yang inkonsisten, bahkan dia baru tampil dalam total 70 kali laga sejak bergabung pada 2016 lalu dari Villarreal.

The Mirror juga melaporkan bahwa United bersedia menerima hanya 8.5 juta pound untuk bek 28 tahun asal Pantai Gading itu, meskipun mereka berharap bisa mendapatkan 20 juta pound untuknya.

Bailly masih punya sisa 2 tahun dalam kontraknya dengan United, namun peluangnya untuk dimainkan jelas sangat kecil mengingat dia berada dibelakang Harry Maguire, Victor Lindelof, Raphael Varane, dan bahkan Phil Jones.

Artikel Tag: Man United, Eric Bailly, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-tawarkan-eric-bailly-pada-newcastle-united
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini