Madura United Tingkatkan Intensitas Latihan Jelang Bergulirnya Kompetisi

Penulis: Dayat Huri
Selasa 27 Sep 2022, 19:30 WIB
Latihan skuat Madura United jelang kembali bergulirnya Liga 1

Latihan skuat Madura United jelang kembali bergulirnya Liga 1/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Fabio Lefundes terus meningkatkan intesitas latihan timnya jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, Kamis (29/9) nanti. Laskar Sape Kerrab sendiri dijadwalkan melakoni pertandingan pekan ke-11 dengan menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (1/10).

Fabio Lefundes menjelaskan, peningkatan intensitas latihan tersebut guna menjaga kestabilan performa Fachruddin W. Aryanto dan kolega-kawan yang sampai sejauh ini masih kokoh di puncak klasemen sementara.

"Dari pertama kami latihan, intensitas latihan kami terus ditingkatkan dari pemain-pemain. Jadi, kemauan kami di sini harus latihan dengan baik dan latihan juga untuk kami persiapan terus untuk kompetisi ini. Kami tetap seperti ini sampai akhir kompetisi," kata pelatih asal Brasil itu seperti dilansir laman resmi klub.

Gelandang senior Madura United Slamet Nurcahyo menyampaikan, peningkatan intensitas latihan telah diimbangi oleh semangat berproses dari semua pemain Laskar Sape Kerrab.

Walaupun melelahkan, gelandang yang biasa disapa Cak Met itu menerangkan, semangat yang membara untuk menjaga performa itu bisa mengobati beratnya porsi latihan pada jeda kompetisi lantaran FIFA match day kali ini.

"Kami sangat bersyukur, semua teman-teman sangat bersemangat. Meski, latihan sangat berat, kami semua sangat antusias untuk menjaga performa ini. Ini demi tim yang sedang bagus-bagusnya," kata Slamet Nurcahyo.

Diketahui, Madura United musim ini sedang berada di tren positif. Tim yang baru berusia enam tahun itu hanya sekali kalah dan dua kali seri dalam 10 pertandingan yang sudah dilakoni dan berhasil menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023 dengan koleksi 23 poin, unggul dua angka dari PSM Makassar yang mengintai di peringkat dua.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, fabio lefundes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-tingkatkan-intensitas-latihan-jelang-bergulirnya-kompetisi
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini