Madura United Siapkan 29 Pemain Untuk Liga 1, Dua Orang Belum Bergabung

Penulis: Dayat Huri
Selasa 08 Jun 2021, 00:30 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan/foto dok Madura United

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United menyiapkan 29 pemain untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Namun pada pemusatan latihan (TC) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan. Keduanya adalah penyerang asing dan winger Haris Tuhera yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Selain itu, di dalam daftar pemain disiapkan itu juga terdapat enam pemain asli Madura, yakni Fawaid Ansory, Moch Kevy Syahertian, Maulana Romadhon, Erik Gamis Sanjaya, Make Aldo Maulidino, dan Moch Kevy Syahertian.

Khusus untuk pemain asing terakhir yang belum gabung adalah penyerang yang kini tengah menjalani karantina di Jakarta, sejak Senin (7/6). Sementara Haris Tuhera, winger lokal tersebut masih dalam tahap pemulihan cedera.

Meski belum bergabung, kedua pemain itu disebut Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan itu akan tetap menjadi bagian Laskar Sape Kerrab itu untuk Liga 1 2021/2022 nanti.

"Kami hanya memiliki 29 pemain, itu pun dengan Haris (Tuharea). Kami akan lihat ke depan seperti apa," kata Rahmad Darmawan seperti dilansir laman resmi klub

Namun, pelatih asal Lampung itu mengaku, tidak menutup kemungkinan akan kembali rekrut pemain lokal. Tapi, masih akan meninjau perkembangan pemain cedera.

Di samping itu, pemain yang pindah musim ini ialah Alberto Goncalves ke Persis Solo, Risna Prahalabenta ke Persik Kediri, dan Marckho Sandy Meraudje ke Borneo FC.

Sesuai dengan hasil keputusan PSSI bersama PT LIB, kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu akan mulai digulirkan pada 10 Juli nanti. Pertandingan akan digelar terpusat di Pulau Jawa dengan sistem series.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, rahmad darmawan

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini