Madura United Gagal Taklukkan 10 Pemain PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Selasa 18 Jan 2022, 18:15 WIB
Laga PSS Sleman kontra Madura United

Laga PSS Sleman kontra Madura United/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United gagal menaklukkan 10 pemain PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1) sore WIB itu berakhir dengan skor 1-1.

Tampil dengan kekuatan terbaiknya, Madura United tampil menekan sejak awal laga memaksa PSS Sleman lebih banyak bermain di daerah sendiri. Puncaknya, pada menit ke-23', kiper Super Elang Jawa Bagus Prasetyo di kartu merah wasit karena melakukan pelanggaran terhadap Renan Silva.

Unggul jumlah pemain Madura United semakin meningkatkan intensitas serangan. Sejumlah peluang berhasil didapat melalui gelandang asing, Jaja, Slamet Nurcahyo, dan Alberto Goncalves. Namun peluang yang didapat masih mampu dihentikan Miswar Saputra yang tampil cukup baik di bawah mistar.

Puncaknya, pada menit ke-41' Bayu Gatra berhasil menggetarkan gawang PSS Sleman, setelah melakukan kerja sama satu dua dengan penyerang naturalisasi Alberto Goncalves.

Keluar dari kamar ganti, Laskar Sape Kerrab tetap tampil menekan. Tapi penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat peluang yang didapat belum mampu berbuah gol.

Di sisi lain, PSS Sleman yang kalah dari sisi jumlah pemain lebih banyak mengandalkan serangan balik balik untuk mengancam lini pertahanan Laskar Sape Kerrab.

Perjuangan tim asuhan I Putu Gede itu mampu mengejutkan pertahanan Madura United yang akhirnya kebobolan lewat sundulan Riki Dwi Saputra di menit ke-54', dia memaksimalkan umpan terukur dari Juninho.

Di sisa laga, Alberto Goncalves dan kawan-kawan tetap menekan lini pertahanan lawan. Namun gol yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang. Alhasil pertandingan harus ditutup dengan skor sama kuat 1-1.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-gagal-taklukkan-10-pemain-pss-sleman
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini