Maaf Newcastle! Andrea Belotti Ingin Tuntaskan Musim Ini Bersama Torino

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 11 Jan 2022, 19:12 WIB
Andrea Belotti / via Getty Images

Andrea Belotti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Peluang Newcastle United untuk mendapatkan Andrea Belotti Januari ini sepertinya harus kandas. Pasalnya striker berkebangsaan Italia tersebut dilaporkan ingin menghabiskan kontraknya bersama Torino hingga musim kompetisi tahun ini tuntas.

Seperti diketahui, kontrak Andrea Belotti bersama Torino akan habis per tanggal 30 Juni mendatang.

Striker berusia 28 tahun itu dilaporkan ingin mencari petualangan baru di klub lain dan bakal meninggalkan Granata dengan status free-transfer di musim panas besok.

Dalam beberapa wawancara di sejumlah media Italia, Presiden Il Toro yaitu Urbano Cairo juga sudah mengonfirmasi kalau ini akan menjadi tahun terakhir bagi Belotti membela timnya.

Cairo pun tidak bisa menghalangi keinginan sang striker dan bahkan sebenarnya juga sudah menaruh nama Belotti dalam daftar jual klub di bursa transfer Januari ini.

Melansir dari Sky Sport Italia, Belotti sebenarnya masuk dalam daftar belanja Newcastle pada bursa transfer musim dingin.

Namun sang pemain menolak untuk meninggalkan klub di bulan Januari ini karena ingin menuntaskan misi menyelamatkan Torino terhindar dari jeratan degradasi.

Penolakan ini bukan berarti menutup peluang Newcastle untuk merekrut sang pemain, karena kubu The Magpies bisa saja mengajukan kontrak kepada Belotti di musim panas besok.

Bukan cuma Newcastle yang meminati servis Belotti. Raksasa Serie A Italia yaitu AC Milan, disebut-sebut juga tertarik untuk merekrut juara Euro 2020 tersebut.

Belotti sendiri merupakan salah satu pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah Torino.

Sejak ditebus dari Palermo pada tahun 2015 silam, penyerang berusia 28 tahun tersebut tercatat sukses mengemas 107 gol dari 238 laga bersama Granata.

Artikel Tag: Andrea Belotti, Torino, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maaf-newcastle-andrea-belotti-ingin-tuntaskan-musim-ini-bersama-torino
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini