Luka Romero Penting Untuk Proyek Masa Depan Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 13 Mei 2022, 19:10 WIB
Pemain muda Lazio

Luka Romero (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luka Romero merupakan sosok penting dalam proyek masa depan Lazio. Pemain muda asal Argentina tersebut bahkan mendapat pujian dari pelatih Maurizio Sarri yang tak segan mengakui talentanya.

Luka Romero menjadi poin penting dalam pembahasan perpanjangan kontrak pelatih Maurizio Sarri dengan presiden Lazio, Claudio Lotito. Pemain 17 tahun asal Argentina tersebut bergabung dengan Biancocelesti dari RCD Mallorca musim panas lalu dengan bebas transfer.

Klub asal Roma tersbut hanya harus membayar kompensasi senilai 200.000 Euro. Hal ini telah terbukti menjadi transfer yang menguntungkan dan ia menjadi salah satu prospek yang paling menarik di Eropa.

Seperti dilansir surat kabar Il Messaggero mengungkapkan bahwa dalam pembahasan kontrak antara Sarri dan Lotitio, Romero masuk pembahasan, presiden The Aquile menganggapnya berlian yang nyata dan ia ingin melihat sang pemain muda diberikan menit bermain yang lebih banyak lagi.

Maurizio Sarri berulang kali memberi pujian terhadap pemain 17 tahun tersebut dan menurutnya ia masih belum memiliki fisik yang memadai untuk berkompetisi di Serie A dan ia khawatir akan memaksakan pemain asal Argentina tersebut sebelum ia siap.

Romero berkesempatan untuk tampil di pertandingan selanjutnya melawan Juventus dikarenakan striker bintang, Ciro Immobile kemungkinan akan absen dikarenakan cedera, dan jika ia dimainkan sebagai starter maka Felipe Anderson akan dioperasikan sebagai false nine dan akan meninggalkan tempat di sayap kanan.

Artikel Tag: Lazio, Luka Romero, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-romero-penting-untuk-proyek-masa-depan-lazio
1502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini