Luis Enrique Puji Semangat Juang PSG Saat Ditahan Imbang Rennes

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 10:24 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memberikan pujian bagi semangat juang para pemainnya saat mereka ditahan imbang oleh Rennes tadi malam.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Paris Saint-Germain pada lanutan journee ke-23 Ligue 1. Pasalnya, saat mereka menjamu Rennes di Parc des Princes, Minggu (25/2) malam WIB, Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim tamu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak leh Amine Gouiri di menit ke-33. Beruntung, pada menit ke-97, Goncalo Ramos mencetak gol sekaligus menyelamatkan PSG dari kekalahan.

Luis Enrique mengakui bahwa hasil tersebut kurang memuaskannya. Namun, ia tetap memuji semangat juang para pemainnya yang tetap berusaha terhindar dari kekalahan.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik dalam hal mendominasi dan mengontrol lawan. Kami menjauhkan mereka dari gawang kami. Namun, kami tidak tampil padu di sebagian besar jalannya pertandingan, dan kami tidak memiliki semangat yang dibutuhkan untuk menyelesaikan kombinasi dan situasi dribel yang biasa terjadi," ujar Enrique aeperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami kurang dalam hal mobilitas, tetapi saya pikir ini adalah pertandingan yang meninggalkan - yang membuat saya - dengan perasaan yang baik karena pada saat-saat sulit itulah Anda melihat para pemain, Anda melihat karakter mereka, keinginan mereka untuk berjuang, membalikkan keadaan dan melaju hingga akhir."

"Tim terus menekan dan menekan, tanpa menjadi lebih baik. Namun saya tetap puas dengan sikap para pemain."

Meski gagal meraih kemenangan, namun PSG masih perkasa di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 54 poin atau unggul 11 angka dari Brest di peringkat kedua.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Rennes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-puji-semangat-juang-psg-saat-ditahan-imbang-rennes
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini