Enrique Berharap PSG Bisa Pastikan Gelar Juara Ligue 1 Pada Rabu, 24 April

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 24 Apr 2024, 01:00 WIB
Luis Enrique

Luis Enrique (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Luis Enrique berharap Paris Saint-Germain bisa memastikan gelar juara Ligue 1 pada Rabu (24/4) usai menghadapi FC Lorient.

Paris Saint-Germain bisa memastikan gelar juara Ligue 1 untuk ke-12 kalinya jika bisa mengalahkan FC Lorient pada Rabu dan jika tim peringkat kedua, AS Monaco, gagal mengalahkan Lille di hari yang sama. Dan skenario itu lah yang diharapkan oleh Luis Enrique, seperti yang diungkapkannya pada konferensi pers jelang laga melawan tim yang terancam degradasi itu.

"Saya berharap kami dapat memenangkan gelar juara besok, namun yang terpenting bukanlah kapan hal itu terjadi, melainkan bagaimana cara kami bermain. Bahkan jika kami memenangkan liga, kami akan terus berjuang," ujar pelatih PSG itu.

"Kami adalah favorit untuk memenangkan liga [di awal musim], tetapi tidak semua orang berhasil memenangkannya dengan begitu banyak pertandingan yang tersisa. Kami memiliki skuad terbaik dan anggaran terbesar, jadi kami hampir wajib memenangkan liga, tetapi kami akan melakukannya dengan menjadi lebih baik dari yang lain," imbuhnya.

Lorient saat ini berada di peringkat 17 klasemen dan terancam degradasi. Saat PSG ingin segera memastikan gelar juara, sementara sang lawan ingin bisa keluar dari zona degradasi. Oleh karena itu, ini diperkirakan akan menjadi laga yang sulit bagi Les Parisien dan Enrique menyadari hal tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tanpa banyak ruang dan melawan tim yang akan bertahan di dekat gawang mereka. Ketika Anda berada di dekat dasar klasemen, Anda tidak boleh kalah terlalu sering, dan secara umum, tim-tim yang berada di dekat dasar klasemen berhasil meraih beberapa hasil yang tidak terduga menjelang akhir musim," ujarnya.

Artikel Tag: Luis Enrique, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enrique-berharap-psg-bisa-pastikan-gelar-juara-ligue-1-pada-rabu-24-april
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini