Lima Pemain Rekrutan Maldini Terus Bersinar di Milan, Nilai Jual Meroket

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Feb 2021, 20:25 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Lima pemain yang direkrut Paolo Maldini untuk AC Milan terus bersinar dan nilai jual mereka kini dikabarkan telah meroket ketimbang saat dibeli.

Maldini telah menjadi otak di balik keputusan lima transfer luar biasa Rossoneri sejak memegang peran baru bersama raksasa Serie A sebagaimana yang disorot oleh SportMediaset.

La Gazzetta dello Sport sendiri fokus pada Elliott Management dan bagaimana mereka bertekad memegang kendali Milan untuk waktu yang lama, berkat hasil gemilang yang diraih klub belakangan ini, terutama di Serie A.

Sementara itu, outlet pertama menilik bagaimana nilai jual sejumlah pemain telah meningkat dengan menyorot lima sosok transaksi terbaik yang dilakukan oleh Maldini.

Theo Hernandez yang didatangkan dari Real Madrid dengan tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar kini memiliki nilai jual 60 juta euro atau Rp960 miliar, Rafael Leao yang semula bernilai 24 juta euro atau Rp384 miliar saat direkrut dari Lille kini menjadi 35 juta euro atau Rp560 miliar, dan Ismael Bennacer yang hanya berharga 16 juta euro atau Rp256 miliar sekarang layak dihargai 50 juta euro atau Rp800 miliar seperti nominal yang tertera dalam klausul kontraknya.

Selain itu, Ante Rebic yang dimahar 5 juta euro atau Rp80 miliar dalam barter dengan Andre Silva kini bernilai 35 juta euro, dan nilai jual Alexis Saelemaekers hampir naik tiga kali lipat dari 7 juta euro atau Rp112 miliar menjadi 20 juta euro. Secara keseluruhan, lima pemain yang direkrut Maldini untuk Milan naik dari 72 juta atau Rp1.15 triliun menjadi 200 juta euro atau Rp3.2 triliun.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

4944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini