Lilipaly Ungkap Targetnya Bersama Bali United Di Liga 1 2021/2022

Penulis: Dayat Huri
Minggu 22 Agu 2021, 01:30 WIB
Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly

Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang andalan Bali United, Stefano Lilipaly mengaku sudah tidak sabar untuk kembali menjalani pertandingan resmi pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang menurut rencana akan digulirkan pada 27 Agustus 2021 nanti.

Menurut pemain timnas Indonesia itu, kabar pelaksanaan Liga 1 2021/2022 adalah momen yang dinantikan setiap orang. Meskipun ia tahu bila ketika pelaksanaan nantinya tanpa dihadiri para suporter. Tapi ia meyakini dengan persiapan dan rencana kedepan dalam menghadapi situasi pandemi ini, situasi sepak bola bisa berbenah pelan-pelan menuju situasi normal.

"Saya tentunya sudah menantikan kesempatan ini. Kompetisi ini tentu sangat dinantikan oleh semua orang karena sepak bola adalah hiburan untuk masyarakat. Meskipun belum ada penonton di stadion, tapi saya yakin pelan-pelan situasi ini akan menjadi normal. Saya cinta sepak bola di negara ini dan saya senang mendengar kabar kompetisi akan dimulai, tapi terpenting semua orang tetap sehat dan kami siap secara fisik untuk memulai kembali sepak bola," ungkap Lilipaly seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang sudah bergabung dengan Serdadu Tridatu sejak 2017 ini berharap bisa memberikan kontribusi untuk tim. Ia tidak ingin meraih prestasi secara pribadi dalam mengoleksi banyak gol melainkan ingin merasakan prestasi bersama rekan-rekannya yang berjuang demi membawa lambang Bali United di kasta tertinggi Indonesia. Lilipaly dan para pemain Bali United lainnya sudah sangat rindu untuk kembali bertanding di lapangan hijau.

"Saya berharap bisa bermain dalam setiap pertandingan dan bisa menang. Saya ingin memberikan hasil maksimal untuk tim. Bukan hanya sekedar mencetak gol atau memberikan umpan, tapi yang lebih utama adalah kontribusi saya bersama teman-teman untuk tim. Tim bisa meraih kemenangan setiap pertandingan dan tidak menutup kemungkinan kami bisa meraih hasil maksimal. Semoga sepak bola segera kembali karena kami sudah merindukannya," harap ayah dua anak itu.

Artikel Tag: lilipaly, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lilipaly-ungkap-targetnya-bersama-bali-united-di-liga-1-20212022
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini