Leicester Ingin Datangkan Ademola Lookman dari RB Leipzig

Penulis: Dwi Prima
Senin 30 Agu 2021, 22:04 WIB
Leicester Ingin Datangkan Ademola Lookman dari RB Leipzig

Ademola Lookman / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leicester sedang dalam pembicaraan dengan RB Leipzig mengenai kemungkinan kesepakatan untuk mengontrak Ademola Lookman tetapi kedua klub terkendala mengenai biaya untuk pemain sayap tersebut.

Lookman, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Fulham, diperkirakan tertarik untuk pindah jika kesepakatan dapat disepakati antara kedua klub yang terlibat.

Leicester sedang mempertimbangkan pemain sayap lain jika Leipzig tidak siap untuk berkompromi dengan biaya yang mereka inginkan.

Lookman memainkan 35 pertandingan di semua kompetisi untuk Fulham musim lalu, mencetak empat gol saat The Cottagers terdegradasi dari Liga Premier.

Pemain berusia 23 tahun itu menghabiskan dua setengah tahun di Everton sebelum pindah ke Leipzig secara permanen pada Juli 2019, di mana ia hanya membuat 13 penampilan.

Sementara itu, gelandang Dennis Praet tampaknya akan pindah sebelum batas waktu transfer, karena pemain berusia 27 tahun itu sedang menjalani tes medis menjelang musim pinjaman, selama satu musim ke Torino.

Kesepakatan itu mencakup opsi bagi tim Serie A untuk membeli pemain Belgia itu seharga 12,9 juta poundsterling.

Praet bergabung dengan The Foxes dari Sampdoria pada Agustus 2019 dan telah membuat 60 penampilan untuk klub selama dua musim terakhir, meskipun ia belum tampil musim ini.

Gelandang Leicester lainnya, Hamza Choudhury juga bisa meninggalkan klub musim panas ini setelah pemain berusia 23 tahun itu masih menjadi opsi utama untuk didatangkan Newcastle.

Artikel Tag: Ademola Lookman, Leicester City, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-ingin-datangkan-ademola-lookman-dari-rb-leipzig
1619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini